Rabu, 12 November 2008

Baca jika kamu punya waktu khusus buat Tuhan… ヽ(o゚∀゚o)┌

Mungkin menurut kamu artikel ini kurang menarik...
Tp aku mohon, semoga kalian punya SEDIKIT ketertarikan buat membaca semenit saja mengenai artikel ini
Tam rugi kok… (❛ ◡ ❛) 


Suatu hari Satan dan Yesus sedang ngobrol bareng
Satan baru dikeluarkan dari Taman Eden, dan ia sedang BeTe, "Iya, sir, saya baru melihat dunia dgn banyak manusia dibawah sana…"

Saya(Satan) memasang perangkap dan menggunakan umpan
Saya yakin mereka tak bisa menolaknya

Saya akan mendapatkan mereka smua!
Yesus bertanya "Apa yg akan kamu lakukan kepada mereka?"

Satan menjawab "Oh, saya akan bersenang²! Saya akan mengajar mereka bagaimana utk menikah dan bercerai dgn sesamanya... Bagaimana juga utk membenci sesamanya, bagaimana untuk mabuk, merokok dan mengutuk! Saya kan mengajar mereka bagaimana cara membuat senjata, bom, dan cara membunuh sesamanya… Saya benar² akan bersenang²!"

Yesus bertanya "Dan apa yg akan kamu lakukan ketika semua itu telah kamu ajarkan kepada mreka?"
Kata Satan dengan bangga "Oh, saya akan bunuh mereka..."

Yesus bertaya "Berapa harga yg harus dibayar untuk menebus mereka?"

Jawab Satan "Oh, kamu tidak akan menginginkan mereka… Tak ada bagusnya mereka… Lihat, kamu akan mengambil mereka dan mereka akan membenciMu… Mereka meludahiMu, mengutukMu dan membunuhMu… Kamu tidak akan menginginkan mereka!"

Yesus bertanya lagi "Berapa harganya?"
Satan melihat Tuhan dan berkata "Semua darah, air mata dan hidupMu…"
Yesus berkata dengan tegas "BAIK!"

Lalu Ia membayar harga tersebut di kayu salib!!!

✞ Bukankah lucu bagaimana manusia semudah itu membuang Tuhan dan bertanya kenapa dunia seperti NERAKA?

✞ Bukankah lucu bagaimana seseorang berkata "Aku percaya kepada Yesus" tapi tetap mengikuti jalan Satan?

✞ Bukankah lucu bagaimana kamu bisa mempost kembali ribuan crita lucu tetapi ketika kamu mempost tentang Tuhan, kamu berpikir dua kali untuk membagikannya?

✞ Aku berdoa, buat semua orang semoga mereka diberkati melimpah oleh Tuhan dengan cara yg spesial untuk mereka

✞ Dan jika kamu cinta pada Tuhan… Dan, tidak malu kepada semua perbuatanNya yg ajaib yg telah diperbuatNya kepadamu, jangan pernah tinggalkan dia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)