Minggu, 30 November 2008

Gara² Pasha Ungu, aku bertengkar ama mami! (ㄒ﹏ㄒ)

Hari ini aku bertengkar ama mami, ini smua gara² Pasha Ungu.. *kok bisa*
Gini ceritanya tadi pulang gereja mamiku cerita tentang Pasha Ungu yg selingkuh ama Acha, pertama nya sih aku santai dengerinnya..
Tp lama² mamiku cerita sambil marah² ga jelas..
Ya udah aku langsung bilang, "Udahlah Mi ngapain juga ngurusin Pasha Ungu, mau dia selingkuh kok kita yg repot?"
Ehh mamiku malah marah²..
Ya udah kita jadi bertengkar trus mamiku tiba blng, "Dasar gini kamu, pantes pnya masalah ama tman, pulang malam² ga jelas dianter cowok lagi!!"

Iihh kok jadi lebay si Mami, trus aku tanya, "Kapan aku pulang malam ga jelas?"
Trus mami jawab "Sering ampir setiap hari, ngakunya komsel tapi mami tanya ama Acinnya(orang gereja) ga ada tuch acara digereja!!"

Oke trus aku pun jelasin sama mami..
Masalah #1
Aku bilang ada acara digereja ama mami, tp pas mami tanya ama Acinnya..
Acinnya malah bilang ga ada acara digereja..
Penjelasan: Digereja itu kan dibagi pemuda ama pemuda, orang tua ama orang tua..
Nahh.. Kadang pemuda suka buat acara yg spontan gitu kayak misalnya jengguk orang sakit, manggang ikan digereja, atau sekedar ngumpul dirumah salah satu tmen gereja gitu and waktu itu aku udah blang ama Acinnya kalau aku mau pergi acara yaitu kerumahnya Vanny..
Cuz waktu itu Vanny lagi buka warung, trus kita anak² gereja yg pemudanya di undang gitu sekalian promosi gtu..
Waktu Acinnya bilang iya, cuma waktu itu itu lupa, makanya pas ditanya ama mami dia bilang ga ada kok acara digereja, padahal ada..
And aku udah suruh beliau konfirmasi ama mami, biar masalah beres..
Oke.. Masalah satu pun beres..


Masalah #2:
Aku sering pulang malem..
Penjelasan: Aku pulang ga malem² amat kok..
Jam 10 udah dirumah..
Lagian bnyak tmenku yg pulang malem ampe subuh lagi..
Nahh aku cuma pulang jam 10 malem udah kena marah!!
Oke, aku salah dehhh..
Tp aku pulang jam segitukan ga kemana²..
Paling dateng keacara gereja..
Kalau ga yach kerumah Ce vinca atau Bu Patricia..
Abis itu ya ga ngapa²in, cuma ngobrol ama yach sharing gitu ga lebih.. Sumpah!!

Masalah #3:
Aku pulang dianter cowok..
Penjelasan: Ya ampun, so what gtu loh!
Lagian itu kakak gerejaku, namanya kak Agus,Dia PA di gereja..
Pas itu aku dianter pulang karena aku ga punya kendaraan..
Ga bisa naik motor dan kebetulan rumah aku satu arah ama dia..
Ya udah aku nebeng aja ama dia, lagian ga cuma aku kok yg tebeng tp anak² yg lain juga nebeng ama dia yg rumahnya searah..
Lagian orang dia udah punya cewek, ga mungkin dong aku macem² and he not my type....hehehe
Masalah ketiga pun selesai..

*trus mami diem*
5 menit kemudian mami ngomel lagi masalah Pasha Ungu..
Trus aku bilang, "Udahlah 'mi ngapain sih ngomel trus, ga capek, lagian yg selngkuh Pasha Ungu kok kita yg frustasi.."
Trus mami langsung marah sambil teriak² ama aku.. "blalalallala.........dst"
Trus aku bilang,"Mami marah ama aku??"
Trus mami jawab ambil teriak² +melotot,"Ga siapa yg marah!! Kamu jangan cari gara² yach ama Mami, mulutmu bisa dijaga ga!! MAMI GA MARAH!!"
Trus aku jawab,"Ga marah kok seperti itu, ya udah kalau aku punya salah maaf deh, ga lucu kan bertengkar cuma gara² Pasha Ungu.."
Mami malah jawab,"Mami ga marah!! Dasar udah ga kuliah,nyusahin orang tua,blablaaa..."

Aiitsss..
Aku langsung diam..
SUMPAH..
Aku kehabisan kata²..
Persis kayak lagunya d'massive 'Telah habis kata'...
˚°ºOкĶ ˚°ºOкĶ¨::≈(y)
Aku emang ga kuliah, tp apa itu salah..
Aku emang ga niat kuliah cuz ga ada tempat kuliah yg cocok buat aku..
Lagian daripada aku kuliah trus ga niat, uang kan jadi terbuang percuma..
Lagian pengen suatu saat aku bisa kuliah pake duitku sendiri..
Dan aku nabung kok..
Emang sih.. Selama ini orang² lihat aku bengong dirumah..
Tp selama ini aku kerja, aku design gtu, aku bantu tmenku..
Ya, walaupun duitnya ga banyak tapi kan lumayan..

Kenapa sih mami ga pernah hargain jerih payahku?
Sbegitu salahnyakah aku ga kuliah??
Klee, sakit skali rasanya noks hati ini..

Dari maslah Pasha Ungu, aku jadi bertengkar ama mami!!
Sial...
Apes banget sih aku..
Rasanya masalah dateng bertubi²...

Cuma satu aja yg nguatin aku..
Yaitu aku yakin..
Rencana tuhan pasti akan indah pada waktunya...
Amien.. (◦ˇ人ˇ◦)
JBU

Senin, 24 November 2008

ƪƪ◦ˇーˇ◦)(◦ˇーˇ◦ʃʃ ƪƪ◦ˇーˇ◦)(◦ˇーˇ◦ʃʃ

Yey... yey... yey...
Aahh.. akhirnya hari ini aku akan segera kembali ke 'pekerjaan'ku...
(˘o˘`) huff

Malas banget, masih pengen dirumah...
Apalagi dirumah aku bisa tidur²an ampe siang..
╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム


Oh iya kemarin aku ke centro,sangat ramai, panas, capek and it's sooo iritating me.. ( ̄― ̄lılı)
Tapi krna kesana mo nyari kacamata baru buatku cuz kacamataku yg lama udah ga berjeneng lagi krna ga sengaja keinjek dgn kakiku yg indah ini..
So aku ga boleh banyak cingcong. ..
Saking frustasinya aku ampe nanya ama mbak²nya ada kacamata anti injek ga??
╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム

Trus abis dari Centro mampir dulu ke pantai di belakangnya..
Ahhh udah lama ga kesana, terakhir kapan yah? ╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム
Jadi inget dulu zamannya aku masi SMA..
Aku suka ngeceng disitu ╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム
Sorenya waktu pulang gereja akhirnya kesampean juga aku makan BURGER KING! (◦˘ڡ˘◦)
Kowawa! (/◦´∇`◦)/\(◦´∇`◦\)

Trus sepupuku ngajakin jalan² ke Simpang Siur..  ╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム
Tinggal makan J.Co neh..
Fufufufu yummy! (◦˘ڡ˘◦)

Oh iya Kanjani8 ngeluarin single baru ヾ(◦´∇`◦)♪♪♪ (release at 0ct 26, 2008 agak sedikit telat sih beritanya)
YATTAA!!!
Judulnya "Musekinin Hero" (Unresponsible Hero)
Pertama kali denger lagunya aku biasa aja, tp lama² aku jadi demen banget ama nih lagu~~
Sumpah.. \(◦´∇`◦)/
LAGUNYA KOCAAKKK ABISS! (* ̄∀ ̄)ゞ
♪Musekinin Hero lyric ♪

Oira densetsuno musekinin hero
Yume wa mugendaino musekinin hero
Showa to Heisei mataidekimashita
Suimo amaimo ajimishitekimashita
BABURU ga nantara IT kantara
A- wakacchanai kedo taihen nandeshou
Minna ga Minna fuan wo kakaete utsumuiteruze
Jidaino nagareni agatte sagatten>
Kimino jinseiwa darenomono??
Zenryokuzenshin JaJaJaJa-n
Marugoshi yadonashi JaJaJaJa-n
Waratteokureyo naruyoninarusa
Dosokude gomenne JaJaJaJa-n
Bataashi kakeashi JaJaJaJa-n
Makaseteokureyo nantokanarusa
Oira denzetsuno museninin hero
Yumewa mugendaino museninin hero
Ichi ni no san shi de JaJaJaJa-n
Asekake sokonoke JaJaJaJa-n
Waratte gomakasha nantodemonarusa
Yobarete nai kedo JaJaJaJa-n

Kankeinakutemo JaJaJaJa-n
Waratteokureyo naruyouninarusa
Yobarete tobidase JaJaJaJa-n
Genkaichousen JaJaJaJa-n
Makaseteokureyo nantokasurusa
Oira denzetsuno museninin hero
Yumewa mugendaino museninin hero



English: 
We are the legendary irresponsible hero
The irresponsible hero with an infinite dream
Showa and Heisei just came and goneWe have tasted the sourness and the sweetness of it all
What is a bubble If IT is easy
A- I don’t understand it but it’s going to be hard
Everyone, everyone is holding uncertainty and going on
The times go up and go down
Where does your life belong?
Full speed ahead JaJaJaJa-n
Circle waist no place to stay JaJaJaJa-n
I will make you laugh until you can become like that
I’m sorry I’m in shoes JaJaJaJa-n
Butter feet running fast JaJaJaJa-n
Leave it to me everything will be alright
We are the legendary irresponsible hero
The irresponsible hero with an infinite dream
In one two and three four JaJaJaJa-n
Sweat is dry step aside from there JaJaJaJa-n
Laughing deception I will become anything
Even if I wasn’t called JaJaJaJa-n
Even if I wasn’t connected JaJaJaJa-n
I will make you laugh until you can become like that
When I’m called I’ll fly out JaJaJaJa-n
Challenge to the limit JaJaJaJa-n
Leave it to me I will do something
We are the legendary irresponsible hero
The irresponsible hero with an infinite dream

Oke segitu aja deh yg aku tulis..
Tapi...
Oh my gosh!!
Kerjaanku blum kelar!
Seseorang.. Help me!!

Sabtu, 22 November 2008

Indomie... seleraku.. (*´∇`)_且~

Aku ENEG!
Rasanya perutku penuh indomie, ampe rasanya itu mie udah keluar dari sela² hidungku..

Yippie...
The ultimate instant noodle sudah menjadi survivor aku selama the last month dan sekarang aku amat sangat ingin sekali menghindari makanan jahanam itu untuk sementara waktu...
Karena perutku dah mulai ngerasa ga enak, mata berkunang² jatung berdebar kencang tiap kali ngeliat indomie..

Cuz udah sebulan penuh, makan siangku adalah indomie..
Kadang² aku ganti rasa Indomienya...

Kadang² aku kasih:
1. Telor
2. Nugget
3. Potongan² bakso
4. Keju
5. Sayur
6. Bawang goreng
7. Sosis
8. Udang

Tapi lama² aku bosaaaan...
Intinya, aku udah eneg ama yg namanya indomie..

Trus, akhirnya, aku pun mulai beralih!
Makan roti...
Sereal...
Bubur...
and

Akhirnya...
Ke...
Barang ini....

*jreng jreng jreng* (sambil diiringi piano orchestra)

....

...

...

...

.
INI!!!!!


















So intinya sih karena ketidakbisaan aku dalam urusan masak memasak..
Aku balik lagi ke makanan instan...
:D°˚˚°º»(y);)Sïïïρ:DŠïïïρ:D(y)º°˚˚°º;)
Berjuanglah diriku..

*tiba2 di TV ada tayangan mahasiswa bentrok ama polisi*
OMG!! Anjritttt!!
Mahasiswa kuprett,napa sih kamu ga kuliah yg benar..
Gara² kalian, aku ga di kasi izin kuliah di Jakarta!!
┌∩┐(▔⌒▔҂) *fuck*

Kata ortuku, buat apa kuliah kalo kerjanya demo,bentrok!
Pulang² bukan bawa gelar malah jadi mayat!!


Arrrggghhhhh!!
Dasar mahasiswa ga taw di untung!!
Ga kasian apa ama ortu kalian, udah bayarin uang kuliah mahal² tapi kalian malah bentrok ga guna!
Aku aja maw kuliah susahnya minta ampun..

Dasar pake otak dong..
Jangan pake otot aja..

Jumat, 21 November 2008

Celeb look-a likes and suster??

Celeb look-alikeku..

Mulai dari yg paling mirip ampe yg paling ga mirip:

1. Ueto Aya
2. Mary-Kate (kembarannya mau dikemanain??)
3. William Moseley (ini siapa?)
4. Nakama Yukie (Mirip dari mananya coba?)
5. Delta Goodrem (Yaelaahh.. lebih ga kenal lagi aku)

Benarnya yg bikin aku shock itu ada Nakama Yukie...

Bingung aku...
Mirip dari mana nya sih?
Anehhhh, sungguh anehhh... (॓_॔)

Ya sutraa lah..
EGP.. (O̴̴̴̴̯͡ .̮ O̴̴̴̴̯͡)

By the way, anyway, busway.. (>̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴͡)

Ga taw knapa akhir² ini aku jadi kangen banget ama suster.. (ɔ◦ˇ◡ˇ)ˇ◡ˇ◦c)

Padahal dulu pas aku masih skolah..
Aku paling males kalo ketemu suster..
Cuz aku merasa suster tuh suka bnget cari kesalahan murid² biar bisa dipotong poinnya (skolahku pakai sistem poin)..

Mulai dari katanya rokku terlalu pendeklah, baju ngepas lah, sepatu bewarna, dll..
Makanya dulu kalo lihat suster, aku pasti langsung ngacir pake langkah 1000...
Daripada kena poin trus masuk KamSut alias Kamar Suster, Ruangan Sidangnya tempat dia sidang murid²..

Mending aku cari aman aja deh, KABUR! ε=ε=ε=ε=┏(´ ̄◇ ̄)┛
Tapi entah napa skrng AKU mikirin suster trus yach..
Katanya tmanku, mungkin aku lagi jatuh cintrong gitu ama suster..
Tapi, masa sih??
Hello aku masih normal..

Kayaknya bsok aku, mau maen ke sekolah yg tercinta itu deh..
Aku mau cari suster..
Aku mau melepas rinduku ama suster..
╔╗╔╦══╦╗╔╦══╦╗╔╦══╗
║╚╝║╔╗║╚╝║╔╗║╚╝║╔╗║
║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║
╚╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╝
Suster, i'm coming.. εεεε┏(´◦ˆ◡ˆ◦)┛

Rabu, 19 November 2008

BOSAN... (´⌒`)

Aku BOSAN!
Bosan ama kerjaan..
Bosan chatting..
Bosan browsing..

Sekarang jam 11.14 malam..
Ga ada tman yg OL apa??

Adik aku udah tidur..
Papi lagi nonton, ga bs diganggu gugat..
Mami lagi mancing upil, ambil gosip ditelpon..
(ˇ~ˇ)X_X ĴìíàáàáħX_X. (ˇ~ˇ)X_X ĴìíàáàáħX_X(ˇ~ˇ)
Ibu² emang yach, kalau udah namanya gosip ga kenal waktu..

Kucing²ku apalagi..
Udah pada tepar, dgn gaya pasukan abis kalah perang..
Tp emang kucingku abis perang kok tadi, ama si anjing tengil, Roxy,,

Dasar anjing aja namanya Roxy..
Huuh namanya sok kebarat²an, padahal anjing kampung!!
Lhoo.. kok jadi ngomongin anjing sih?

Dan si Mario??
Kayakna udah off dech...
Padahal tadi dia ngajak aku chat..
Nyesel aku nolak + jual mahal..


Penyesalan emang selalu datang terlambat,
Ya iyalah, kalau ga terlambat bukan penyesalan itu atuh namanya..

Btw kerjaanku banyak..
Actually..
Amat sangat teramat super duper banyak sekali..

Saking banyaknya aku ampe ga taw harus mulai dari mana..


OMG!!!
Sekarang udah tanggal 19..
Sial, padahal waktu ini gue sempet baca ramalan bintang di majalah..
Katanya tanggal 15, aku bakal ketemu ama cowok impianku..
My prince charmingku, pangeran berkuda putihku... #eaaa

TAPI
Mana??
Kok ampe skarang ga nongol² sih..
Wahai my prince charming, dimanakah engkau pangeran, aku menanti engkau dsini..
Dimana ya kira² pangeranku??
Menurut kamu??

Aaaarrggghhhhhhh! ( ˘̶̀• ̯•˘̶́ )
Bodo ahh...
Ngapain juga aku pikirin..
Ga penting! Σ( ̄~ ̄)

Oh..well,
Sekarang udah hampir jam 11.30
Aku maw tidur dulu yach..
おやすみぃ~~~
             , -∧,,∧-- 、
           / (´・ω・`) /  
        r-くっ⌒cソ、 /
     ノ '、 , 、 _, ' / /
 .(_,.       ././
,(.,_ `'ー-、_,,..ノ/
JBU

Sabtu, 15 November 2008

My Cats... ~(°ω°`=)ゞ

Minna san...
Aete yokatta.. (◦˘ー˘◦)ノ

Aku maw ngenalin kalian ama kucing²ku!!
Pyong, Chachamaru and Silvester...

Apaan sih..
Ga penting banget..
But daripada ga posting.. »̶·̵̭̌·̵̭̌=))H̶̲̥̅̊ǟH̶̲̥̅̊ǟH̶̲̥̅̊ǟH̶̲̥̅̊ǟH̶̲̥̅̊ǟ=))·̵̭̌·̵̭̌«̶


Pyong dan aku..


Chachamaru dan Silvester



Chachamaru



Silvester


Chachamaru dan Pyong


Walaupun mereka cuma kucing kampung.. (ˇヘˇ)
Tapi mereka ga kalah kok kayak kucing peranakan..
Dan aku sayang banget ama mereka,
Mereka adalah sahabatku.. ~(°ω°`=)ゞ

Jumat, 14 November 2008

(◦ˆ⌣ˆ◦)

Tutup hari dengan senyummu.. (◦˘⌣˘◦)
Katakan pada dunia bahwa apapun yg terjadi hari ini..
Tak akan membuat kamu menyerah tuk hadapi hari esok..
Karena hari esok pasti lebih baik.. (ɔ◦´ー`◦c)
JBU...

Kamis, 13 November 2008

Maaf... (╯﹏╰)

Bete!!
Kesel!!

Knapa dia marah ama aku! σ(◦ˇεˇ◦)
Padahal katanya dia sahabatku!

Padahal aku sering curhat ama dia!
Tapi knapa dia masih ga ngertiin aku, dia marah katanyna gara² gaya ngomongnya aku yg kenyat
Padahal itu emang dari sananya kali..
Padahal dia juga cara ngomongnya kenyat tp aku coba ngerti kalau itu emang logatnya dia.. ┓(◦ˇεˇ◦)┏

Tapi dia??
Knapa ga ngertiin aku!!

Aku udah berusaha berubah..
Tp berubah itu kan ga bisa langsung, pasti bertahap..
Tp dia masih ga menghargai perubahanku..
Ya udahlah, mau apalagi??


Tp cuma satu yg pngen bnget aku blng ama dia, "Maafin smua salah²ku yach? Yg aku sengaja ataupun ga disengaja.. Thanks udah mau jadi sahabatku dan mau dngerin smua curhatku.. Thanks kamu juga udah ngajarin aku banyak hal, aku sangat menghargainya..." ( ˘ﻬ˘)

Rabu, 12 November 2008

Baca kalo kamu punya waktu khusus buat Tuhan… ヽ(o゚∀゚o)┌

Mungkin menurut kamu artikel ini kurang menarik...
Tp aku mohon, smoga kalian punya SEDIKIT ketertarikan buat membaca semenit saja mengenai artikel ini..
Ga rugi kok.. (◦ˆ◡ˆ◦)


Suatu hari Satan dan Yesus sedang ngobrol bareng..
Satan baru dikeluarkan dari Taman Eden, dan ia sedang BeTe, "Iya, sir, saya baru melihat dunia dgn banyak manusia dibawah sana.."

Saya(Satan) memasang perangkap dan menggunakan umpan..
Saya yakin mereka ga bisa menolaknya..

Saya akan mendapatkan mereka smua!
Yesus bertanya "Apa yg akan kamu lakukan kepada mereka?"

Satan menjawab "Oh, saya akan bersenang²! Saya akan mengajar mereka bagaimana utk menikah dan bercerai dgn sesamanya... Bagaimana juga utk membenci sesamanya, bagaimana untuk mabuk, merokok dan mengutuk! Saya kan mengajar mereka bagaimana cara membuat senjata, bom, dan cara membunuh sesamanya.. Saya benar² akan bersenang²!"

Yesus bertanya "Dan apa yg akan kamu lakukan ketika semua itu telah kamu ajarkan kepada mreka?".
Kata Satan dengan bangga "Oh, saya akan bunuh mereka..."

Yesus bertaya "Berapa harga yg harus dibayar untuk menebus mereka?"

Jawab Satan "Oh, kamu tidak akan menginginkan mereka.. Ga ada bagusnya mereka.. Lihat, kamu akan mengambil mereka dan mereka akan membenciMu.. Mereka meludahiMu, mengutukMu dan membunuhMu.. Kamu tidak akan menginginkan mereka!"

Yesus bertanya lagi "Brapa harganya?"
Satan melihat Tuhan dan berkata "Smua darah, air mata dan hidupMu.."
Yesus berkata dgn tegas "BAIK!"

Lalu Ia membayar harga tersebut di kayu salib!!!

✞ Bukankah lucu bagaimana manusia semudah itu membuang Tuhan dan bertanya kenapa dunia seperti NERAKA?
✞ Bukankah lucu bagaimana seseorg berkata "Aku percaya kepada Yesus" tapi tetap mengikuti jalan Satan?
✞ Bukankah lucu bagaimana kamu bisa mempost kembali ribuan crita lucu tetapi ketika kamu mempost tentang Tuhan, kamu berpikir dua kali untuk membagikannya?
✞ Aku berdoa, buat semua orang semoga mereka diberkati melimpah oleh Tuhan dgn cara yg spesial untuk mreka..
✞ Dan jika kamu cinta pada Tuhan... Dan, tidak malu kpda smua perbuatanNya yg ajaib yg telah diperbuatNya kepadamu, jgn prnh tinggalkan dia!

Selasa, 11 November 2008

You and Him... (ˇ ̯ˇ)

Like a bullet to my brain
You’ve been driving me insane.
So I’m walking in the rain
So that I can end the pain.

I’m walking to your place
Because I want to see your face.
But what I see is you and him.
Haah! I thought my pain would end!

It only just begins…

Senin, 10 November 2008

My old friend where are you? (°ω°`=)ゞ

Hay everyone… ヽ(o゚∀゚o)┌
I wanted share my story about my old friends whom I want to meet…
I really wanted to meet my old friend from Saint Joseph Senior High School class X-7, XI-XII Bahasa generation 2007…
And from Saint Joseph Junior High School class 1-G, 2-E, 3-F generation 2004…
They gave me unforgettable memories and now I'd like to join if all of you get reunion invitations…
Success for you all… (ʃƪ◦ˆーˆ◦)(◦ˆーˆ◦ʃƪ)
I hope we can meet and do conversations and NOSTALGIA together…
I always remember what we do love and grief…

Senin, 03 November 2008

ヾ(◦ˇーˇ◦)

Tadi aku mampir ke TK, aku nemenin temanku jemput adiknya..
Pas lagi nunggu, aku liat ada seorang guru TK yg nanya ama murid²nya "Anak² sekarang sebutkan siapa org yg paling kalian banggakan di keluarga??"

Langsung aja kelas jadi rame!! \(◦´∇`◦)/
Semuanya sibuk menjawab siapa yg mereka banggakan..

Pokoknya ributtt bangetttttt...

Tapi ada tapi ada 1 orang anak yg dari tadi aku perhatiin cuz dari tadi dia diam trus, ga kayak anak² yg lain..

Trus anak itu malah nangis..
Pas ditanya ama gurunya dia malah jawab "Saya nggak punya idola.."

Aku pun berpikir..
Itulah kehidupan!!
Mungkin kalo aku nanya ama kalian smua, ada dari kalian yg terdiam seperti anak TK tadi..

Bingung harus memilih siapa yg paling dibanggakan dikeluarga..
Jujur aku juga dulu seperti itu..
Aku ga terlalu akrab ama papiku dan papiku ga percaya ama Tuhan, mamiku itu suka ngomong kasar dan adikku cacat, dibisu, tuli and dia autis + hiperaktif..

Lalu jika aku ditanya siapa yg harus aku banggakan??
Jangan ditanya deh.. Σヾ( ̄□ ̄)

Buah jatuh ga jauh dari pohonnya!!!
Apakah aku nanti akan hidup ga jauh beda dari mereka??
NO!!!!
Keburukan keluarga bukan sesuatu yg harus diwariskan, lebih lagi kalau kita udah dimenangkan dalam Kristus..

Contohnya Hizkia,dia lahir ditengah keluarga yg kacau, ayahnya hidup jauh dari Tuhan dan hidup menyakiti hati Tuhan, tp liatlah Hizkia bisa menjadi berbeda dgn kehidupan ayahnya..

Otomatiskan nama keluarganya bisa diselamatkan oleh karena dia menjadi perubah sejarah ditengah kelurganya
Jadilah pelaku perubahan sejarah dikelurga kita..

Caranya gampang kok!!
Yg terpenting adalah jangan mau masuk kebiasaan buruk mereka...

Langkah pertama,jangan punya pradigma seperti mereka, 'hidup untuk disia-siakan dgn kesenangan sesaat.."

Langkah kedua, memiliki pribadi Kristus..
Dijamin deh hidup kita akan berbeda..
Dan jangan bosan berdoa!!
Cuz ga ada yg mustahil bagi Tuhan lho!! ヾ(◦ˇーˇ◦)

Minggu, 02 November 2008

Photo² pas Bali Gospel 2008.. (◦'ں'◦)

Akhirnya aku dapet juga photo pas gospel..
Jadi kangen...
Rasanya gospel 4 hari tuch kurang banget deh..


Aku and tmen² usher


Aku gendut banget sih!! kayak babi aja..q( ̄(●●) ̄)p




Para Usher dan org sakit







Ga sabar nich nunggu gospel tahun depan.. ƪ(◦ˇーˇ◦)¬