Jumat, 31 Oktober 2008

Ultah Ce Vinca... (*´∇`)_且~

Kemarin malem abis dari kostnya ce Vinca..
Cuz kemarin ce Vinca ultah.. (*´∇`)_且~

Jadi aku pasukanku datang krmahnya untuk menyerang semua masakan yg ada..
And kebetulan kemarin ada spagetti!! (◦˘ڡ˘◦)
Makanan kesukaanku and pasukanku.. ╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム
Langsung aja aku serang tuch makanan..
Sampai habis! ╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム

Para pasukan ┌( -` ω ´- )┐
KENYANG! (◦˘ڡ˘◦)
(-̩̩̩-͡ ̗̊--̩̩̩͡)Ɨƚʊ̈̇ђυ͡_Ɨƚʊ̈̇ђυ͡(-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡)  Tp efek sampingnya skrng badanku malah makin melebar..
Oh no! ٩(⊙◇◎)۶
Kayaknya aku sekarang harus olahraga and diet nih..
Ini ygaku paling benci kalau datang ke acara ulang tahun..
Aku kalap makannya..
And jd pusing nurunin berat badan.. (╯•﹏•╰)  

Kamis, 30 Oktober 2008

Rahasia hidup sapi, monyet, anjing dan kita.. (◦ˇーˇ◦)

Di awal zaman, Tuhan menciptakan seekor sapi..
Beliau berkata kepada sang sapi "Hari ini kuciptakan kau!
Sebagai sapi engkau harus pergike padang rumput.. Kau harus bekerja dibawah terik matahari sepanjang hari..  Kutetapkan umurmu sekitar 50 tahun..
"
Sang Sapi keberatan "Kehidupanku akan sangat berat selama 50 tahun.. Kiranya 20 tahun cukuplah buatku..  Kukembalikan kepadamu yg 30tahun"
Maka setujulah Tuhan..

Di hari kedua, Tuhan menciptakan monyet. "Hai monyet, hiburlah manusia.. Aku berikan kau umur 20 tahun!"
Sang monyet menjawab "What? Menghibur mereka dan
membuat mereka tertawa? 10 tahun cukuplah.. Kukembalikan 10 tahun padamu
"
Maka setujulah Tuhan..

Di hari ketiga, Tuhan menciptakan anjing..
"Apa yg harus kaulakukan adalah menjaga pintu rumah majikanmu.. Setiap orang mendekat kau harus menggongongnya.. Untuk itu kuberikan hidupmu selama 20 tahun!"
Sang anjing menolak,"Menjaga pintu sepanjang hari selama 20tahun? No way! Kukembalikan 10 tahun padamu.."
Maka setujulah Tuhan..


Di hari keempat, Tuhan menciptakan manusia..
 SabdaTuhan: "Tugasmu adalah makan, tidur, dan bersenang-senang. Inilah kehidupan, Kau akan menikmatinya... Akan kuberikan engkau umur sepanjang 20tahun!"
Sang manusia keberatan, katanya "Menikmati kehidupan selama
20 tahun? Itu terlalu pendek Tuhan.. Let's make a deal.. Karena sapi mengembalikan 30 tahun usianya, lalu anjing mengembalikan 10 tahun dan monyet mengembalikan 10 tahun usianya padamu, berikanlah semuanya itu padaku... Smua itu akan menambah masa hidupku menjadi 70 tahun..  Setuju?
"
Maka setujulah Tuhan..

AKIBATNYA...
Pada 20 tahun pertama kehidupan, kita makan, tidur dan bersenang-senang..
30 tahun berikutnya, kita harus bekerja keras sepanjanghari untuk menopang keluarga kita, kadang menghabiskan waktu 8 jam di komputer untuk bikin email ga mutu..
10 tahun kemudian kita menghibur dan membuat cucu kita tertawa
dgn berperan sebagai monyet...
Dan 10 tahun berikutnya kita tinggal dirumah, duduk di depan pintu, dan menggonggong kepada orang yg lewat... (´╭╮`)

Rabu, 29 Oktober 2008

Kita bisa mati kapan saja.. ƪ‎​( •`.̮´•)ʃ

Seorang pria mendatangi sang guru, "Guru, saya sudah bosan hidup.. Sudah jenuh betul.. Rumah tangga saya berantakan.. Usaha saya kacau.. Apa pun yg saya lakukan selalu berantakan. Saya ingin mati saja..."

Sang guru tersenyum, "Oh, kamu sakit.."
"Tidak Guru, saya tidak sakit.. Saya sehat..  Hanya jenuh dgn kehidupan.. Itu sebabnya saya ingin mati.."
Seolah-olah tidak mendengar pembelaannya, sang guru meneruskan, "Kamu sakit.. Dan penyakitmu itu dinamakan alergi hidup.."

Banyak sekali di antara kita yg alergi terhadap kehidupan..
Kemudian, tanpa disadari kita melakukan hal-hal yang bertentangan dengan norma kehidupan..
Sungai kehidupan ini mengalir terus, tetapi kita menginginkan status-quo. Kita berhenti di tempat, kita tidak ikut mengalir.
Itu sebabnya kita jatuh sakit..
Kita mengundang penyakit. Resistensi kita, penolakan kita untuk ikut mengalir bersama kehidupan membuat kita sakit..
Yang namanya usaha, pasti ada pasang-surutnya..

Dalam hal berumah tangga, bentrokan-bentrokan kecil itu
lumrah...
\Persahabatan pun tidak selalu langgeng..
Apa sih yang langgeng, yang abadi dalam hidup ini?
Kita tidak menyadari sifat kehidupan. Kita ingin mempertahankan suatukeadaan..
Kemudian kita gagal, kecewa, dan menderita..
"Penyakitmu itu bisa disembuhkan, asal kamu ingin sembuh dan bersedia mengikuti petunjukku.." kata Sang Guru.
"Tidak Guru, tidak! Saya sudah betul-betul bosan. Saya tidak ingin hidup!" pria itu menolak tawaran sang guru..
"Jadi kamu tidak ingin sembuh.. Kamu betul-betul ingin mati?"
"Ya, memang saya sudah bosan hidup.."
"Baiklah, kalau begitu maumu.. Ambillah botol obat ini.. Setengah botol diminum malam ini, setengah botol lagi besok petang.. Besok malam kau akan mati dengan tenang.."

Giliran pria itu jadi bingung..
>Setiap guru yang ia datangi selama ini selalu berupaya untuk memberikannya semangat hidup..
Yang satu ini aneh..
Ia malah menawarkan racun..
Tetapi karena ia memang sudah betul-betul jemu, ia menerimanya dgn senang hati..
Sesampai di rumah, ia langsung menenggak setengah botol "obat" dari Sang Guru...
Dan ia merasakan ketenangan yg tidak pernah ia rasakan sebelumnya...
Begitu santai! Tinggal 1 malam, 1 hari, dan ia akan mati..
Ia akan terbebaskan dari segala macam masalah..

Malam itu, ia memutuskan untuk makan malam bersama keluarga di restoran Jepang..
Sesuatu yg sudah tidak pernah ia lakukan selama beberapa tahun terakhir..
Pikir-pikir malam terakhir, ia ingin meninggalkan kenangan manis..
Sambil makan, ia bersenda gurau. Suasananya santai banget!
Sebelum tidur, ia mencium istrinya dan berbisik, "Sayang, aku mencintaimu.."
Esoknya bangun tidur, ia membuka jendela kamar dan melihat ke luar.. Tiupan angin pagi menyegarkan tubuhnya dan ia tergerak untuk melakukan jalan pagi..
Pulang ke rumah setengah jam kemudian, ia melihat istrinya masih tertidur..
Tanpa membangunkannya, ia masuk dapur dan membuat 2 cangkir kopi..
Satu untuk dirinya, satu lagi untuk istrinya..
Karena pagi itu adalah pagi terakhir, ia ingin meninggalkan kenangan manis! Sang istri pun merasa aneh sekali..
Selama ini, mungkin aku salah, "Maafkan aku, sayang.."
Di kantor, ia menyapa setiap orang..
Stafnya pun bingung, "Hari ini, Boss kita kok aneh ya?"
Dan sikap mereka pun langsung berubah..
Mereka menjadi lembut..
Karena siang itu adalah siang terakhir, ia ingin meninggalkan kenangan manis!
Tiba-tiba, segala sesuatu di sekitarnya berubah..
Ia menjadi ramah dan lebih toleran, bahkan apresiatif terhadap perbedaan pendapat..

Tiba-tiba hidup menjadi indah..
Ia mulai menikmatinya..

Pulang ke rumah petang itu, ia menemukan istri tercinta menungguinya di beranda..
Kali ini justru sang istri yang memberikan ciuman kepadanya, "Sayang, sekali lagi aku minta maaf, kalau selama ini aku selalu merepotkan kamu.."
Anak-anak pun tidak ingin ketinggalan, "Pa, maafkan kami semua.. Selama ini Papa selalu stress karena perilaku kami.."
Tiba-tiba, sungai kehidupannya mengalir kembali..
Seketika hidup menjadi sangat indah.
Ia mengurungkan niatnya untuk bunuh diri..
Tetapi bagaimana dgn setengah botol yg sudah ia minum?
Ia mendatangi Sang Guru lagi.

Melihat wajah pria itu, Sang Guru langsung mengetahui apa yg telah terjadi.."Buang saja botol itu.. Isinya air biasa kok.. Kau sudah sembuh! Jika kau hidup dalam kekinian, jika kau hidup dengan kesadaran bahwa engkau bisa mati kapan saja, maka kau akan menikmati setiap detik kehidupan... Hilangkan egomu, keangkuhanmu.. Jadilah lembut, selembut air dan mengalirlah bersama sungai kehidupan.. Kau tidak akan bosan.. Kau akan merasa hidup.. Itulah rahasia kehidupan.. Itulah jalan menuju ketenangan.. Itulah kunci kebahagiaan.."

Pria itu mengucapkan terima kasih, lalu pulang untuk mengulangi pengalaman sehari terakhirnya..

Kini ia selalu hidup dgn kesadaran bahwa ia bisa mati kapan saja..
Itulah sebabnya, ia selalu tenang, selalu bahagia!
Tunggu!
Kita semua SUDAH TAW bahwa kita BISA MATI KAPAN SAJA..
Tapi masalahnya, apakah kita SELALU SADAR bahwa kita BISA MATI KAPAN SAJA? Nah!
This is a good reading, hope you enjoy it...



Sebenarnya, kita hanya punya 3 hari saja:

Yang pertama hari kemarin..
Kamu tak bisa mengubah apa pun yg telah terjadi..
 Kamu tak bisa menarik perkataan yg telah terucapkan..
Kamu tak mungkin lagi menghapus kesalahan dan mengulangi kegembiraan yg kamu rasakan kemarin..
Biarkan hari kemarin lewat, lepaskan saja...


Yang kedua, hari esok..
Hingga mentari esok hari terbit, kamu tak tahu apa yg akan terjadi..
\Kamu tak bisa melakukan apa-apa esok hari...
Kamu tak mungkin sedih atau ceria di esok hari..
Esok hari belum tiba, jd biarkan saja...

Yang tersisa kini hanyalah hari ini...
Pintu masa lalu telah tertutup, pintu masa depan pun belum tiba.. Pusatkan saja dirimu untuk hari ini..
Kamu dapat mengerjakan lebih banyak hal hari ini bila kamu mampu memaafkan hari kemarin dan melepaskan ketakutan akan esok hari..

Hiduplah hari ini..
Karena masa lalu dan masa depan hanyalah permainan pikiran yg rumit..
Hiduplah apa adanya..
Karena yg ada hanyalah hari ini; hari ini yg abadi..
Perlakukan setiap orang dgn kebaikan hati dan rasa hormat, meski mereka berlaku buruk padamu..
Cintailah seseorang sepenuh hati hari ini, karena mungkin besok cerita sudah berganti..
Ingatlah bahwa kamu menunjukkan penghargaan pada orang lain bukan karena siapa mereka, tetapi karena siapakah diri kamu sendiri..

Jadi  jangan biarkan masa lalu mengekangmu atau masa depan membuatmu bingung, lakukan yg terbaik HARI INI dan lakukan sekarang juga!!
The day will come when you will review your life and be thankful for every minute of it..
Every hurt, every sorrow, every joy, every celebration, every Moment of your life will be a treasure to you...

Your father faced the death, so u won't have to! (◦'⌣'◦)

Ada seorang gadis bernama Serena, ia memiliki seorang ayah yg dipenjara seumur hidup krna terbukti membunuh istrinya sendiri, tentunya ibu dari Serena..
Tetapi skrng hanya jantung sang ayah yg bisa memberi harapan pada Serena untuk tetap hidup..
Yg menjadi kendala adalah masalah hukum..
Hukum negara bagian dmana mereka tinggal tidak mengizinkan hal² semacam suntik mati, dll
Apalagi membunuh seorang manusia untuk menyelamatkan manusia lainnya..
Pengacara Serena mengajukan argumen sederhana saja..
"Si ayah tidak memiliki masa depan.. Dia akan menghabiskan seluruh hidupnya dipenjara.. Dia rela memberikan jantungnya kpda anaknya.. Si anak masih remaja dan masa dpannya masih panjang.. Jadi biarlah,  Serena hidup dgn jantung ayahnya.. Ini bukan pembunuhan, ini masalah ayah ingin menolong anaknya.."

Pengacara negara menolak hal tersebut..
"Alasannya kalau 1 diizinkan, nnti smua narapidana dipenjara berbondong² menjadi donor organ tubuh utk si anu n si anu,dgn harapan mereka bisa luput dari hukuman atas kejahatan mereka,dgn harapan mereka bs jadi pahlawan kesiangan!! Lagipula siapakah kita sehingga kita berpikir bisa menuntukan hidup siapa yg lebih beharga?? Jadi dilihat dari sisi manapun, ini adalah pembunuhan.. Dan ini besar efeknya pada masa depan hukum!!"

Hakim pun menjadi bingung..
Sidang pendahuluan ditunda..
Penonton penasaran..
Adengan berikut menunjukan wajah Serena dan pengacaranya yg sedih dan kebingungan..
Si ayah melarikan diri dlm perjalan menuju pengdilan lanjutan..
Smua menduga hal ini sudah drencanakan sebelumnya..
Serena sedih dan sakit hati..
"Dia adalah pembunuh ibuku, alangkah tololnya aku mau percaya, bahwa dia bersedia menolong aku utk ttp bertahan hidup..."
Pengacara terdiam..
Tidak taw hrs berkomentar apa..
Tiba² handphone si pengacara berbunyi dari rumah sakit..

Ternyata ayah Serena pergi kerumah sakit dan menyodorkan kartu donornya, dan kemudian menenbak dirinya sendiri dgn pistol...
Tidak ingin mengambil resiko kalah dipengadilan,Si ayah memutuskan mengakhiri hidupnya sendiri..
Rumah saki mendesak Serena utk segera dtng agar operasi segera bisa dilakukan..
Jantung ayahnya tidak bisa menunggu lama..
Diatas ranjang operasi, Serena ragu²..
Rasa bersalah menyelimutinya. "Haruskah aku melakukan ini?"
Tanyanya pd semua yg hadir diruangan, "Ini jantung ayahku dan dia menembak mati dirinya sendiri.."

Semua buru² menasehatinya "Jangan membuat pengorbanannya sia².. Kalian kan sudah sepakat dari awal.. Hanya saja kita tidak menduga caranya seperti ini.."
Tp ada satu kalimat yg membuat Serena mau dioperasi, "Serena,your father faced the death.. So you won't have to.."

Sumpah aku nangis bukan hanya karena episode film tersebut begitu mengharukan, ttpi krn aku sadar bahwa jantungku hari ini masih berdetak, semata² krna ada 1 yg menghadapi maut agar aku tidak perlu mati krn dosa² yg aku perbuat..
Namaya adalah Yesus..

Aku dan Bapa adalah satu

Begitulah pernyataan Yesus selama pelayanannya di bumi dan aku begitu bahagia krna aku bisa berkata pada diriku sendiri " Your father faced the death.. So you won't have to"..
Dan aku kira adalah kewajiban kita untuk memberitahukan mereka yg belum taw akan hal ini..

Hey, do you not know? Your father faced the death, so you won't have to!

Karena begitu besar kasih bapa akan dunia ini,sehingga Ia telah mengaruniakan AnakNya yang tunggal, supaya setiap orang yg percaya kepadaNya tidak binasa,melainkan beroleh hidup yg kekal..

Yohanes 3:16

Selasa, 28 Oktober 2008

For in you confess with your mouth that Jesus is Lord and believe in your heart that God raised Him from the dead, you will be saved...


Jesus Love you so much and would love
to have a friendship with you...
You are so special to God...
and you are special to us


Having a friendship with Jesus is as simple
as praying a prayer,and making a decision
to ask Him into your heart...

Minggu, 26 Oktober 2008

Setan Legenda Sekolah VS Pak Anton!!

Kemarin malem aku habis dari sekolah..
Cuz di sekolah kemarin ada pelantikan theater + jurit malem...
And secara aku alumni San Jose dan tmenku ada yg anak theater jd lah aku ikut dateng kesekolah,sekalian nostalgia..
[н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅]˚˚°[н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅]˚˚°[н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅]

Kemarin pas jurit malem...
Masa ada anak yg mau loncat dari lantai atas..

Cuz dia takut gara² dikerjaiin panitia yg nyamar jd setan²an..
Jd dia blng lebih baik dia mati daripada ktemu setan..

Kalo aku mending ga loncat deh taw knapa??

Resikonya besar, mending kalau langsung mati kalau enggak?
Apalagi dibawah itu ada potnya guru yg paling killer disekolah,Pak Anton..

Haaaduh....
Kalau aku loncat dan nimpa tuh pot..
Bisa² aku digantung, dibacok, dimakan ama tuh guru bahkan bisa dikejar ampe ke surga ma tuh guru..


Pak Anton
Bahkan si Legenda sekolah, Maria..
Setan yg udah melegenda itu aja ngibrit liat Pak Anton..
Bayangkan.. disekolahku kan ada gedung yg setiap jam 5 sore udah ditutup dan ga boleh ada yg dsana lewat dari jam 4..
Pas masuk tuch gedung aja hawanya udah beda,,
Mau lampunya seterang apapun itu gedung tetep aja gelap gtu..
Nah pernah nich ada murid yg nekat kesana jam 7 sore..
Eehh.. tuch murid malah diganggu habis²an ama penunggu² dsana ans Maria..
Tp kalau pak anton yg ksana..
Eemmhh mau jam 12 malem pun ga ada yg ganggu!
Mungkin setan² yg rata² pasti bekas murid San Jose yg dulu mati bunuh diri dsana pada takut ama Pak Anton..

Jumat, 24 Oktober 2008

Tuhan Sayang Kita Smua (◦˘⌣˘◦)

Aku minta pada TUHAN setangkai bunga segar..
TUHAN beri kaktus jelek dan berduri..
Aku minta kupu²...
Tuhan beri ulat berbulu...

Aku sedih dan kecewa sekali..
Namun kemudian kaktus itu berbunga indah sekali...
Ulat itu pun menjadi kupu² yg cantik...

Itulah jalan TUHAN..
Indah pada wktnya..
TUHAN tdk memberi apa yg kita harapkan

Tapi..........
TUHAN memberi apa yg kita perlukan...
Kdng kita sedih, kecewa, terluka tp jauh diatas segalanya ...

Ia sedang merajut yg terbaik dlm kehidupan kita...
Krna kita milik kesayangannya..
Jesus Love U..


Kamis, 23 Oktober 2008

(´°∇°人)

Baru aja pulang komsel + jenguk tmen gerjaku si Novi..
Cuz dia baru aja abis kecelakaan.. ƪ(´▔˛▔)ʃ

Tadi pas kerumahnya Novi ama anak² komsel...
Ternyata drmhnya ada anjing gede bnget!! (⊙_◎)
Ya ampun..
Mati aku!
Mana aku takut ma suara anjing lagi.. AdƺђX_X adƺђX_X adƺђX_X

Haduuhhh... PUSING!
Mana tuch anjing selalu liatin aku lagi.. (✖╭╮✖)

Tapi aku happy bisa jalan² ama anak² komsel..
And juga keadaannya Novi juga ga parah..
Huuf..untung deh..
Padahal katanya motornya ampe rusak parah..
Untung dia ga knapa²...
Tuhan Yesus masih melindungi dia...
JBU (◦ˆーˆ◦)♉

Rabu, 22 Oktober 2008

Ceritakan padanya... (◦ˇεˇ◦)



Seharian ini apa yg udah terjadi???
Suka???
Duka???
Biasa aja???


Apapun yg terjadi...
Jesus selalu ada didekat kamu..

Ceritakan smua yg terjadi padanya..
Karena dia selalu setia dan senang mendengarkannya...
JBU...

Senin, 20 Oktober 2008

Frendship and Love (´・◡・`)



Friendship is a quiet walk in the park with the one you trust...
Love is when you feel like you are the only two around
Friendship is when they gaze into your eyes and you know they care...
Love is when they gaze into your eyes and it warms your heart

Friendship is being close even when you are far apart
Love is when you can still feel their hand on your heart when they are not nearFriendship is hoping that they experience the very best...
Love is when you bring them the very best

Friendship occupies your mind

Love occupies your soul

Friendship is knowing that you will always try to be there when in need...
Love is when you will give up everything to be at their side


Friendship is a warm smile in the winter
Love is a warming touch that sends a pulse through
your heart

Friendship can survive without love
Love cannot live without friendship



Minggu, 19 Oktober 2008

(◦ˆーˆ◦)♉


Sabar terhadap rencana TUHAN itulah IMAN....
Sabar kepada DIRI SENDIRI itulah PENGARAPAN....

Sabar kepada ORANG LAIN itulah KASIH...

Kadang hidup memberi 100 alasan untuk menangis...
Tapi
Tuhan memberi 1000 alasan untuk tersenyum..
Sehingga hari-harimu dipenuhi kebahagian dan berkat Tuhan...


JESUS LOVES YOU!





»Mazmur 36 :6«
Ya TUHAN, kasihMu sampai kelangit,
SetiaMu sampai ke awan..

Happy Sunday
JBU

B.L.E.S.S.I.N.G






B - egin u'r day with
L - ove in u'r heart
E - xpect blessing
S - hare goodness
S - hine like the sun
I - nspire someone
N - ever forget that
G - OD is with u all

Sabtu, 18 Oktober 2008

ヾ(ㄒ̯ㄒ)

我に返る いつもの暮らしは続いている
何もかもが輝いてたあの日から!!




もうはぐれないように 過去をそっと抱きしめる
ずっと隠していた秘密だった


これは別れではない 出逢いたちとのまた新たな始まり
ただあたしはなおあなたに逢いたい






また…...






いつか笑ってまた再会 そう絶対

Kamis, 16 Oktober 2008

New Single From Arashi

Kayaknya bentar lagi aku bakal bokek... (∫◦ˇ―ˇ◦)∫˚°◦•҉ [$̲̅(̲̅ιο.ο̲̅ο̲̅ο̲̅)̲̅$̲̅]
Cuz katanya Arashi bakal ngeluarin single baru lagi judulnya Beautifull Days..
Itu artinya aku harus nabung buat beli itu single!


Tapi ga apa deh demi Arashi... ┓(◦ˇーˇ◦)┏
Btw rambut barunya MatsuJun di itu single lucu bnget..
UNYU... (◦ˇーˇ◦ʃƪ)

Rabu, 15 Oktober 2008

Happy (*◦^ー^◦)八(◦^ー^◦*)

Akhirnya arashi photobook ARASHI IS ALIVE ku udah nyampe!!
Setelah sekian lama menunggu..(cie kaya apa aja)


Pokoknya aku senang... (◦ˇーˇ◦ʃƪ)

Selasa, 14 Oktober 2008

Stres! (Θ˛Θƪ)

Aku stres..
Kata orang kalau stres dengerin aja music dangdut, pasti stresnya hilang...
Tapi...
Aku sekarang kok jadi makin stres yach!!
Apa gara² dengerin music dangdut???

SWT dech.. ( ˘͡ ―˘͡)

Senin, 13 Oktober 2008

Aku pengen kerja! (╯•﹏•╰)

Aku pngen kerja!!
Aduh.. (´⌒`)
Ternyata nyari kerja itu bner² sulit.. (ㄒ﹏ㄒ)

Seperti ini rasanya jadi penganguran!!!
Ada yg mau bantu aku cari kerjaan, ga??

Sabtu, 11 Oktober 2008

Jumat, 10 Oktober 2008

ごめん and thanks my friend...

Aku punya seorang tman, namanya Mario..

Orangnya baik, kelewat baik malah!
But aku ga taw, knapa setiap kali aku ketemu dia, pasti aja berkelahi ato marah² ga jelas.. ( ¯―¯ )


But Mar..
Aku cuma maw blng kalo kamu baca tulisan diblog ini, ごめん...

Wlpn aku sering ngomel and marah sama kamu..
But
Kamu adalah tman konseling terbaikku.. (◦˘⌣˘◦)

Thanks kamu udah maw dengar smua curhat ga pentingku..
Thanks kamu udah maw nganter jemput aku..
Thanks kamu udah maw jd tmenku..
And thanks atas smua kebaikanmu ma aku..

Thanks..
You is the best.. ҧ(◦ˇーˇ◦)
Ga ada yg ngalahin dah...

Friendship and Love (ˊ◦˘з(◦˘◡˘◦)ε˘◦`)

Friendship is a quiet walk…
Love is when you feel like you are the only two around…
Friendship is when they gaze into your eyes and you know they care…
Love is when they gaze into your eyes and it warms your heart…

Friendship is being close even when you are far apart…
Love is when you can still feel their hand on your heart when they are not near…
Friendship is hoping that they experience the very best…
Love is when you bring them the very best…
Friendship occupies your mind…
Love occupies your soul…
Friendship is knowing that you will always try to be there when in need…
Love is when you will give up everything to be at their side…

Friendship is a warm smile in the winter…
Love is a warming touch that sends a pulse through your heart…

Friendship can survive without love…
Love cannot live without friendship…

Kamis, 09 Oktober 2008

Kita berharga.. (◦ˆ◡ˆ◦)

Ada yg tau bukunya Wataru Tsurumi  ga??
Judulnya Paduan Lengkap Bunuh Diri...
Aku baru aja dapat pinjem buku itu dari teman..
Dalam buku itu,Tsurumi bnyk menulis cara² bunuh diri..

Mulai dari mengunakan obat, memotong urat nadi, hingga menggunakan gas karbon monoksida..
Sepertinya manusia dia anggep ga ada harganya sama sekali..
Manusia diciptakan menurut rupa dan gambar Allah..

(Kejadian1:27)
Dihadapan Allah,manusia adalah makhluk istimewa karena diantara semua ciptaan,manusialah yg paling beharga..

So karena kita beharga, jangan tergoda melakukan tindakan yg memalukan termasuk Bunuh diri!

Rabu, 08 Oktober 2008

Bingung! ┓(◦ˇεˇ◦)┏

Aku bingung..
Astaga!!!!
Aku kayaknya jatuh cinta ama dia...

Aneh!!
Tp emang gitu kenyataannya...
Heran dech!!
Padahal dia itu ga cakep² amat kok..
Cuma... Mungkin...
Gara² dia yg selalu bisa buat aku ketawa wktu aku sedih, makanya aku jadi suka dia..
Trus dia itu baik banget!!
Terlalu baik malah...


Hmm..Tapi...
Kenapa harus dia sih?!?!
Kenapa??
Pusing!!!

Selasa, 07 Oktober 2008

BENCI! ╰(◣﹏◢)╯

AKU BENCI!!!!

Kenapa dia jadi marah ama aku?? σ(◦ˇεˇ◦)
Kenapa dia diamin aku??
Kenapa semua lelaki bgitu??

Apa sih maksudnya dia itu!!
Dia pikir dia cakep apa…

Kesal……

Sebal……

Bete……

Kangen……

Apa aku ̶j ̶a ̶t ̶u ̶h ̶ ̶c ̶i ̶n ̶t ̶a ̶ ama dia?? (╯•﹏•╰)

Senin, 06 Oktober 2008

♡ Cinta ♡

Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendo'akannya walaupun dia tidak berada disisi kita..
Tuhan memberikan kita dua kaki untuk berjalan, 2 tangan untuk memegang, dua telinga untuk mendengar dan dua mata untuk melihat..

Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati pada kita?
Karena Tuhan telah memberikan sekeping lagi hati pada seseorang untuk kita mencarinya..
Itulah Cinta...

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba..
Jangan sesekali menyerah jika kamu masih merasa sanggup..
Jangan sesekali mengatakan kamu tidak mencintainya lagi, jika kamu masih tidak dapat melupakannya..
Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan, walaupun mereka telah dikecewakan..

Kepada mereka yang masih percaya, walaupun mereka telah dikhianati..
Kepada mereka yang masih ingin mencintai, walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangunkan kembali kepercayaan..

Jangan simpan kata-kata cinta pada orang yg tersayang sehingga dia meninggal dunia lantaran akhirnya kamu terpaksa catatkan kata-kata cinta itu pada pusaranya..
Sebaliknya ucapkan kata-kata cinta yg tersimpan dibenakmu itu sekarang selagi ada hayatnya..

Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yg salah sebelum bertemu dengan orang yang tepat, kita harus mengerti bagaimana berterimakasih atas karunia tersebut..

Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis, debu beralih emas, keruh menjadi bening, sakit menjadi sembuh, penjara menjadi telaga, derita menjadi nikmat dan kemarahan menjadi rahmat..

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, tetapi Lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kamu tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cintamu kepadanya..
Seandainya kamu ingin mencintai atau memiliki hati seorang gadis, ibaratkanlah seperti menyunting sekuntum mawar merah..

Kadangkala kamu mencium harum mawar tersebut, tetapi kadangkala kamu terasa bisa duri mawar itu menusuk jari..
Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yg sangat berarti bagimu, hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi..

Kadangkala kamu tidak menghargai orang yg mencintai kamu sepenuh hati, sehingga kamu kehilangannya..
Pada saat itu, tiada guna penyesalan karena perginya tanpa berkata lagi..
Cintailah seseorang itu atas dasar siapa dia sekarang dan bukan siapa dia sebelumnya..

Kisah silam tidak perlu diungkit lagi, kiranya kamu benar-benar mencintainya setulus hati..
Hati-hati dengan cinta, karena cinta juga dapat membuat orang sehat menjadi sakit, orang gemuk menjadi kurus, orang normal menjadi gila, orang kaya menjadi miskin, raja menjadi budak, jika cintanya itu disambut oleh para pecinta PALSU..

Kemungkinan apa yg kamu sayangi atau cintai tersimpan keburukan didalamnya dan kemungkinan apa yang kamu benci tersimpan kebaikan didalamnya..

Cinta kepada harta artinya bakhil, cinta kepada perempuan artinya alam, cinta kepada diri artinya bijaksana, cinta kepada mati artinya hidup dan = cinta kepada Tuhan artinya Takwa..

Lemparkan seorang yang bahagia dalam bercinta kedalam laut, pasti ia akan membawa seekor ikan..
Lemparkan pula seorang yang gagal dalam bercinta ke dalam gudang roti, pasti ia akan mati kelaparan..

Seandainya kamu dapat berbicara dalam semua bahasa manusia dan alam, tetapi tidak mempunyai perasaan cinta dan kasih, dirimu tak ubah seperti gong yg bergaung atau sekedar canang yang gemericing..

Cinta adalah keabadian...
Dan kenangan adalah hal terindah yg pernah dimiliki..
Siapapun pandai menghayati cinta, tapi tak seorangpun pandai menilai cinta karena cinta bukanlah suatu objek yang bisa dilihat oleh kasat mata, sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan..

Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yg mati dan meniupkan kehidupan padanya serta membuat budak menjadi pemimpin..
Inilah dahsyatnya cinta..

Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yg kamu cintai menjadi dirinya sendiri dan tidak merubahnya menjadi gambaran yg kamu inginkan..
Jika tidak, kamu hanya mencintai pantulan diri sendiri yg kamu temukan didalam dirinya..

Kamu tidak akan pernah tahu bila kamu akan jatuh cinta..
Namun apabila sampai saatnya itu, raihlah dengan kedua tanganmu dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya..

Cinta bukanlah kata murah dan lumrah dituturkan dari mulut kemulut tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yg indah dan suci jika manusia dapat menilai kesuciannya..

Bercinta memang mudah, untuk dicintai juga memang mudah..
Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh...
Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan, lebih baik cinta itu tak pernah hadir...

Siapakah yang muncul dari padang gurun, yg bersandar pada kekasihnya?
Di bawah pohon apel kubangunkan engkau, di sanalah ibumu telah mengandung engkau, di sanalah ia mengandung dan melahirkan engkau..

Taruhlah aku seperti meterai dalam hatimu, seperti meterai pada lenganmu, karena cinta kuat seperti maut, kegairahan gigih seperti dunia orang mati, nyalanya adalah nyala api, seperti nyala api Tuhan!
Air yg banyak tidak dapat memadamkan cinta, sungai-sungai tak dapat menghanyutkannya..
Sekalipun orang memberi segala harta benda rumahnya untuk cinta, namun ia pasti akan dihina..

Minggu, 05 Oktober 2008

Life is Coffee… \(´ー`)┌


A group of alumni, highly established in their careers, got together to visit their old university professor..
The conversation soon turned into complaints about stress in work and life..

Offering his guests coffee, the professor went to the kitchen and returned with a large pot of coffee and an assortment of cups porcelain, plastic,glass, crystal, some plain-looking, some expensive and some exquisite -telling them to help themselves to the coffee..


After all the students had a cup of coffee in hand, the professor said, If you noticed, all the nice looking expensive cups were taken up, leaving behind the plain and cheap ones..
While it is but normal for you to want only the best for yourselves, that is the source of your problems and stress..

Be assured that the cup itself adds no quality to the coffee..
In most cases, it's just more expensive and in some cases even hides what we drink...


What all of you really wanted was coffee, not the cup, but you consciously went for the best cups...
And then began eyeing each other's cups...
Now consider this: Life is the coffee, and the jobs, houses, cars, things, money and position in society are the cups..
They are just tools to hold and contain life, and the type of cup we have does not define nor change the quality of life we live..
Sometimes, by concentrating only on the cup, we fail to enjoy the coffee God has provided us..
God brews the coffee, not the cups . . .

Enjoy your coffee..  ƪ(◦ˇーˇ◦)¬
Being happy doesn't mean everything's perfect, it means you've decided to see beyond the imperfections..
Live in peace and peace will live in you.. ┓(◦ˇーˇ◦)┏

Dreamland, i'm coming... ƪ(*◦ˆзˆ◦)≈≈≈

Seneng banget.. ヽ(o゚∀゚o)┌
Hari ini aku happy..
Cuz td aku jalan² ke Dreamland ama Mario, Inne, Ce Vinca and Penyu..

Sumpah! Pantainya bagus banget ga nyesel dah udah panas² kesana pokoknya aku senang..
Cuma satu yg buat aku kesel masa mau ke WC aja bayar 5ribu...
WHAT!
Mahal amat!

5ribu itu bisa dipake beli aqua satu botol..
Abis itu kita ke pantai yg di Nusa Dua..
Dsana kita foto² gtu dgn gaya lebay tentunya..
Rasanya belom puas nih aku liat pantai


Dreamland





Nusa Dua





Oh iya pas di Nusa Dua ada satu tempat yg buat aku kagum selain pantai..
Yaitu disana ada tempat ibadah lima agama jadi satu..
Jadi semua masing² agama tempat ibadahnya berjejer dalam satu tempat and mereka semua hidup berdampingan and saling membantu..
Misalnya kalau ada kerja bakti di pura, agama kristen, islam, katholik, buddha semuanya ikut membantu..
Begitu juga sebaliknya tanpa memandang agama..

Ya ampun so sweet..
Damai aja ngeliatnya..
Bali cinta damai peace..

Kamis, 02 Oktober 2008

♥Prisoner of Love♥





With an unconcerned face I tell lies..
I smile, I’m tired of this..
I was only trying to be at comfort..

Having the blues for desiring too much..
Everyone’s seeking tranquility though content they still struggle chasing after love’s shadow...


The boring days suddenly started to shine since the day you came in sight even though it was lonely and harsh it was fine..

In sickness and in health
in stormy days and in fine days let’s walk together

I’m gonna tell you the truth
I’m secretly choosing the harsh road you cheer me on

You are the only one I call friend

Things like greed and fake courage have become nonsense since the day I was loved by you even if I’m free or have my own space, being alone makes it futile..

Just a little more..

Don’t you give up
I won’t abandon you ever

If the cruel reality splits us apart
we will pull each other even stronger
No matter how much, I felt we could stand firm

My normal days suddenly started shining
since the day my heart was snatched away
even if it got lonely and harsh it was fine

I won’t leave you alone

I get more emotional listening to this song now after starting to watch Last Friends,

It had shed my tears few time day...