Sabtu, 27 September 2008

Hujan di Gospel🙋

Capek banget
Kemarin aku jadi usher di acara Bali Gospel Peter Yongren di GOR
And kemarin itu pasti lagi gospel ternyata turun hujan

Ya ampun!
Basah kuyup dah aku plus kedinginan
Pertamanya sih maunya aku berteduh sebentar sampai hujan berhenti
Tapi ternyata tak ada orang yg berteduh, dari pengunjung, orang sakit, usher, konselor and tim pendoa tetap ditempat mereka

Ya ampun
Terus ada orang sakit disampingku, dia malah ngomong, "Baru hujan segini saja! Saya akan bertahan… Tuhan sudah banyak berkorban untuk saya dan saya tidak akan lari hanya karena hujan!"

OMG… 😱
Ucapan orang sakit itu benar² sudah buat aku sadar
Tuhan sudah banyak berkorban untukku, masa sih aku mau lari hanya karena hujan, apa lagi aku sebagai usher disana!

Tuhan sudah memberitahu aku lewat orang sakit itu
And akhirnya aku tak jadi berteduh and tetap ditempatku
Semua ini untuk Tuhan
Biar kemarin hujan deras aku tetap ditempat
Apa sih yg tak buat Tuhan??




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)