Minggu, 07 September 2008

Aku ingin… (っˇ³ˇ)っ

Tadi aku di kasih puisi sama temenku si Mario, jujur aku senang sekali plus tersentuh baca puisinya… ( ̄____ ̄)


Aku ingin seperti darah…
Agar cintaku bisa mengalir terus dalam tubuhmu…


Aku ingin seperti bunga mawar…
Walau berduri dan sakit tapi aku bangga bisa menyanjung kecantikanmu…


Aku ingin seperti salju…
Walau dingin tapi kan memberi kelembutan padamu…


Aku ingin seperti angin sepoi²…
Agar aku selalu bisa membelai indahnya rambutmu…


Aku ingin seperti mentari…
Yg bisa memberi kehangatan cinta dan kasih sayang…


Aku ingin seperti harta karun…
Yg sangat bernilai dan berharga bagi dirimu…


by : Mario Yulius Fony

Thanks ya Mar...
Kamu sudah mau jadi temanku!
Padahal aku sering ngejek kamu, tp kamu tetap rela dengar semua curhatku yg tak penting dari sore sampai pagi...
Terima kasih teman... (ˆ◡ˆ) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih atas komentarnya… (ʃƪˆ◡ˆ)(ˆ◡ˆʃƪ)