Sabtu, 27 September 2008

Hujan di Gospel (ˆŐˆ)/

Capek banget...
Kemarin aku jadi usher di acara Bali Gospel Peter Yongren di GOR..
And kemarin itu pasti lagi gospel ternyata turun hujan..

Ya ampun!
Basah kuyup dah aku plus kedinginan..
Pertamanya sih maunya aku berteduh sebentar samapi hujan berhenti..
Tapi ternyata ga ada orang yg berteduh, dari pengunjung, orang sakit,usher,konselor and tim pendoa tetep ditempat mereka..
Ya ampun...
Trus ada orang sakit disampingku, dia malah ngomong,"Baru hujan segini aja! Saya akan bertahan.. Tuhan sudah banyak berkorban untuk saya dan saya tidak akan lari hanya karena hujan!"

OMG.. ucapan orang sakit itu bener² udah buat aku sadar..
Tuhan udah banyak bekorban untukku, masa sih aku mau lari hanya karena hujan, apa lagi aku sebagai usher disana...

Tuhan sudah memberitahu aku lewat orang sakit itu..
And akhirnya aku ga jadi berteduh and tetep ditempatku..
Semua ini untuk Tuhan..
Biar kemarin hujan deras aku tetap ditempat..
Apa sih ya enggak buat Tuhan??




Rabu, 24 September 2008

7 Kiat Bekerja Menurut Amsal Salomo (∫◦ˇーˇ◦)∫

1. Andalkan Tuhan
Amsal 3:5-6 berkata, "Percayalah kepada Tuhan dengan segenap hatimu, dan janganlah bersandar kepada pengertianmu sendiri. Akuilah Dia dalam segala lakumu, maka Ia akan meluruskan jalanmu.."
Sertakan Tuhan di dalam segenap pekerjaanmu karena banyak yg harus kita kerjakan tetapi tidak diajarkan di bangku sekolah dan banyak yg terjadi yang tidak pernah kita duga sebelumnya..

2. Carilah Pengetahuan
Amsal 19:2 berkata, "Tanpa pengetahuan, kerajinanpun tidak baik, orang yang tergesa-gesa akan salah langkah"..
Ilmu pengetahuan, cara bekerja yang benar & efisien perlu kita cari... Jangan sungkan belajar dan meminta petunjuk jika tid ak mengerti...
Amsal 19:20 berkata, "Dengarkanlah nasihat dan terimalah didikan, supaya engkau menjadi bijak di masa depan.."

3. Rajin dan Cekatan
Hanya orang rajin dan cekatan yg akan diingat oleh pimpinannya, terutama waktu menetapkan promosi jabatan & kenaikan gaji.
Amsal 10:4 berkata, "Tangan yg lamban membuat miskin, tetapi tangan orang rajin menjadikan kaya.."
Amsal 14:23 berkata, "Dalam tiap jerih payah ada keuntungan, tetapi kata-kata belaka mendatangkan kekurangan saja.."

4. Berlakulah Jujur dan Benar
Amsal 16:8 berkata, "Lebih baik penghasilan sedikit disertai kebenaran, daripada penghasilan banyak tanpa keadilan.."
Amsal 10:9 berkata, "Siapa bersih kelakuannya, aman jalannya, tetapi siapa berliku-liku jalannya, akan diketahui .."
Amsal 10:16, "Upah pekerjaan orang benar membawa kepada kehidupan, penghasilan orang fasik membawa kepada dosa."

5. Jaga Mulut
Mengerjakan tugas-tugas adalah suatu pekerjaan yg berat, jangan Ditambahi lagi dengan masalah lain karena mulut kita yg bocor..
Amsal 21:23 berkata, "Siapa yang memelihara mulut dan lidahnya, memelihara diri daripada kesukaran.."
Amsal 10:19 berkata, "Di dalam banyak bicara pasti ada pelanggaran, tetapi siapa yang menahan bibirnya, berakal budi.."


6. Sabar dan Tenang
Amsal 16:32 berkata, "Orang yang sabar melebihi seorang pahlawan, orang yang menguasai dirinya, melebihi orang merebut kota.."
Amsal 14:30 menambahkan, "Hati yang tenang menyegarkan tubuh, tetapi iri hati membusukkan tulang.."

7. Jangan Ingin Cepat Kaya
Menjadi kaya adalah impian kebanyakan orang dan sah-sah saja.. Yg harus diperhatikan adalah
(1) Menjadi kaya, bukanlah tujuan utama di dalam hidup ini..
(2) Ingin cepat kaya seringkali menjebak orang-orang ke alam perbuatan yang berdosa..
(3) Menikmati hidup lebih penting dari menjadi kaya tetapi mempunyai banyak masalah..

Amsal 10:22, "Berkat Tuhan-lah yang menjadikan kaya, susah payah tidak akan menambahinya.."
Amsal 13:11, "Harta yang cepat diperoleh akan berkurang, tetapi siapa mengumpulkan sedikit demi sedikit, menjadi kaya.."



Selasa, 23 September 2008

Kita Semua adalah Tempayan Retak ƪ(*ˇ▼ˇ*)ʃ




Seorang tukang air di India memiliki dua tempayan besar, masing² bergantung pada kedua ujung sebuah pikulan, yg dibawanya menyilang pada bahunya…
Satu dari tempayan itu retak, sedangkan tempayan yang satunya lagi tidak…
Jika tempayan yg tidak retak itu selalu dapat membawa air penuh setelah perjalanan panjang dari mata air ke rumah majikannya, tempayan retak itu hanya dapat membawa air setengah penuh…
Selama dua tahun, hal ini terjadi setiap hari… ƪ(´~`)ʃ
Si tukang air hanya dapat membawa satu setengah tempayan air ke rumah majikannya…

Tentu saja si tempayan yg tidak retak merasa bangga akan prestasinya, karena dapat menunaikan tugasnya dengan sempurna…
Namun si tempayan retak yg malang itu merasa malu sekali akan ketidaksempurnaannya dan merasa sedih sebab ia hanya dapat memberikan setengah dari porsi yg seharusnya dapat diberikannya…

Setelah dua tahun tertekan oleh kegagalan pahit ini, tempayan retak itu berkata kepada si tukang air, "Saya sungguh malu pada diri saya sendiri dan saya ingin mohon maaf kepadamu… "
"Kenapa?" tanya si tukang air…
"Kenapa kamu merasa malu?"
"Saya hanya mampu, selama dua tahun ini, membawa setengah porsi air dari yg seharusnya dapat saya bawa karena adanya retakan pada sisi saya telah membuat air yg saya bawa bocor sepanjang jalan menuju rumah majikan kita…
Karena cacatku itu, saya telah membuatmu rugi… " kata tempayan itu…

Si tukang air merasa kasihan pada si tempayan retak dan dalam belas kasihannya, ia berkata, "Jika kita kembali ke rumah majikan besok, aku ingin kamu memperhatikan bunga indah di sepanjang jalan… "

Benar, ketika mereka naik ke bukit, si tempayan retak memperhatikan dan baru menyadari bahwa ada bunga² indah di sepanjang sisi jalan dan itu membuatnya sedikit terhibur…

Namun pada akhir perjalanan, ia kembali sedih karena separuh air yg dibawanya tlah bocor, dan kembali tempayan retak itu meminta maaf pada si tukang air atas kegagalannya…

Si tukang air berkata kepada tempayan itu, "Apakah kamu memperhatikan adanya bunga² di sepanjang jalan di sisimu tapi tidak ada bunga di sepanjang jalan di sisi tempayan yg lain yg tidak retak itu? Itu karena aku selalu menyadari akan cacatmu dan aku memanfaatkannya… Aku telah menanam benih² bunga di sepanjang jalan di sisimu, dan stiap hari jika kita berjalan pulang dari mata air, kamu mengairi benih² itu… Selama dua tahun ini aku telah dapat memetik bunga² indah itu untuk menghias meja majikan kita… Tanpa kamu sebagaimana kamu ada, majikan kita tak akan dapat menghias rumahnya seindah sekarang… ƪ(◦ˇーˇ◦)¬

Setiap dari kita memiliki cacat dan kekurangan kita sendiri…
Kita semua adalah tempayan retak…
Namun jika kita mau, Tuhan akan menggunakan kekurangan kita untuk menghias dunianya…
Di mata Tuhan yang bijaksana, tak ada yg terbuang percuma…
Jangan takut akan kekuranganmu…

Kenalilah kelemahanmu dan kamu pun dapat menjadi sarana keindahan Tuhan…
Ketahuilah, di dalam kelemahan kita, kita menemukan kekuatan kita…  \(◦´∇`◦)/ 

Senin, 22 September 2008

Kekuatan Jahat di Balik Simbol Setan Щ(ºДºщ)

Simbol atau lambang klenik (gaib) adalah sarana kekuatan yg digunakan pengikut aliran sesat untuk memohon bantuan kekuatan jahat dalam dunia gaib dan pemujaan setan…
Tetapi penggunaannya baru bisa efektif jika dalam bentuk tiga dimensi.

Simbol digunakan orang untuk menarik perhatian kekuatan gelap…
Sebagian besar dari kita belum sepenuhnya menyadari kekuatan misterius dari simbol² yg digunakan…
Terkadang kita menggunakannya sebagai kalung yang melingkari leher, jadi gelang dipergelangan tangan, atau menyimpannya di dalam kamar…

Hati²!
Simbol² itu sesungguhnya bukan gambar tak bermakna…
Tp ada kekuatan jahat di baliknya…
Waspadalah, di mana pun terdapat pengaruh klenik, simbol² ini pasti digunakan, khususnya yg berhubungan dgn kekuatan jahat…

Kuasa kegelapan sudah pasti mengenal simbol² ini dgn mudah…
Jadi bila Anda termasuk salah seorang pemilik simbol² ini dan menggunakannya, kemungkinan besar akan mudah dipengaruhi oleh setan…


Inilah Beberapa Simbol Setan:

Ankh
Sepintas lalu simbol ini mirip dengan salib dalam ajaran kaum Nasrani…
Tapi tidak!
Gambar ini sama sekali tak ada hubungannya dengan salib…
Ankh merupakan salah satu simbol kekuatan terdahsyat dari dunia mistik hitam…
Bila ditelusuri sejarahnya, Ankh berasal dari mistik Mesir kuno…
Pada masa itu Ankh dipergunakan dalam upacara pemujaan RA, dewa matahari Mesir kuno yg diyakini sebagai wujud lain dari setan…
Ra juga dianggap sebagai pencipta alam semesta dan disembah oleh orang² Mesir kuno..
Lingkaran di atas kepala adalah gambaran matahari…

Ankh merupakan simbol reinkarnasi…
Namun konsepnya berbeda dengan pengertian ajaran Budha dan Hindu…
Dalam ajaran Mesir kuno, Ankh bermakna sebagai keabadian hidup…
Syarat utama untuk menggunakan simbol ini, orang² Mesir kuno diwajibkan mempersembahkan kesucian para gadis perawan dalam sebuah pesta ritual yg menyeramkan…



Pentagram
Simbol ini sering digunakan oleh para tukang sihir perempuan dalam melakukan prakteknya…
Pentagram berhubungan dengan Lucifer dan tukang sihir perempuan percaya bahwa Lucifer berarti "putra sang pagi"…
Ada beberapa kebenaran dalam gambaran tentang setan yang dilukiskan sebagai seorang 'malaikat penerang' dan merupakan salah satu makhluk terindah yg pernah diciptakan…
Karena itu, rasa bangga dan kesombongan telah menguasai diri Lucifer…
Karena sifat juga yang membuatnya terpuruk dalam kesesatan…
Jika pentagram ini diputar secara terbalik, bentuknya jadi semacam bintang yg "bertanduk"…
Atau bila diamati secara seksama simbol bintang ini dalam perputarannya seakan² membentuk wajah setan…
Dan sampai saat ini Pentagram dijadikan sebuah simbol yg dipergunakan seluruh gereja setan di dunia…

Hexagram
Disebut Hexagram karena berbentuk bintang segi enam..
Hexagram sering dipergunakan dalam upacara ritual mistik dalam dunia gaib hitam..
Simbol ini harus tersedia ketika memanggil setan secara berulang² selama ritual berlangsung…
Kata 'Hex' berasal dari lambang ini…

Terdapat sebuah catatan penting yang menyangkut Hexagram yg pernah digunakan pesulap terkenal Cellini…
Dulu ia dan muridnya, Cenllini, mencoba menantang setan² dari dalam sebuah lingkaran yang telah dilukiskan di atas tanah di Coliseum (stadion besar), kota Romawi..
Kebanyakan para setan memang akan muncul bila diundang, tp justru kehadiran itu merusak ritual..
Tapi Cellini yakin, selama ia dan muridnya berada dalam lingkaran akan aman dari serangan setan..
Pada saat itu Cenci mengaku telah melihat lima sosok setan besar berusaha sekuat tenaga untuk menembus lingkaran Hexagram..

Dalam spiritual Cina, I Ching, Hexagam juga dipergunakan dgn kombinasi garis lurus dan garis putus yang berhubungan dengan energi "Yin" dan "Yang"..
Hexagram pada dasarnya sama sekali tidak menunjukkan pengertian yg bisa bikin bulu kuduk berdiri..

Tanduk Unicorn
Jika uang merupakan sebuah problema, simbol ini diyakini bisa menawarkan beberapa solusi secara mistik..
Pertama kali digunakan para pendeta Druid di Skotlandia dan Irlandia.. Biasanya, tanduk Unicorn dipakai dalam upacara ritual untuk meminta bantuan keuangan kepada setan..
Nama lain untuk simbol ini adalah "tanduk Italia", "tongkat sihir peri" atau "tongkat Leprechaun"..

Dalam mitologi Indian, simbol tanduk sering disebut²..
Kelihatannya seperti lambang kemaluan lelaki..
Bila diamati secara seksama, pada beberapa pakaian, simbol seperti ini tampak melingkari leher si pemakai..
Sementara di daratan Eropa, simbol unicorn dianggap berhubungan dengan persoalan seksualitas dan merupakan sebuah simbol kekuatan seks..
Legenda Unicorn terdapat dalam kisah² Cina, dan Indian..


Scarab
Kata Scarab berasal dari bahasa latin, Scarabaeus Sacer..
Ia termasuk salah satu hewan anggota dari keluarga kumbang..
Orang² Mesir kuno meyakini tipe kumbang jenis ini sebagai sesuatu yg keramat, disucikan dan dijadikan simbol, tanda, atau jimat..

Scarab digunakan dalam upacara ritual untuk memohon hal² yg menyesatkan dan kotor..
Sedangkan nama lain yang lebih tepat untuk kumbang satu ini adalah "Dung" (red: tai!)..
Mungkin karena hobinya yang gemar menggali lubang di dekat tumpukan kotoran..
Selain untuk tempat bertelur, juga untuk tempat penyimpanan makanan..
Di daerah tropis, bukan hal aneh bila menemukan kumbang kotoran mempermainkan gumpalan kotoran sebesar apel dgn tubuhnya..
Menjijikan memang, tapi itu pula sebabnya mengapa para tukang sihir wanita suka menggunakan kumbang dalam praktek² sihirnya..

Mata Horus
Horus adalah sosok dewa yang berhubungan dengan matahari..
Ia merupakan putra dari Isis dan Osiris..
Mata Horus merupakan simbol mistik dari kekuatan gelap yg bermakna 'Maha Taw' dan 'Maha Melihat'..
Biasanya ia dilukis dlm hieroglips (Tulisan Mesir kuno) di dinding² Piramid..


Osiris
Osiris adalah sang raja sekaligus hakim kematian..
Ia suami dan juga abang dari Isis..
Ia juga merupakan sosok dewa senior tertinggi dalam kepercayaan Mesir kuno..
Biasanya Osiris sering digambarkan sebagai figur laki² dgn janggut menghiasi dagu dan dibungkus seperti mumi..
Di atas kepalanya bertengger sebuah mahkota yg dikenal dengan nama 'Mahkota Atef'..
Biarpun ia pernah mati dalam peperangan, tp toh ia bisa dihidupkan kembali oleh putranya, Horus..
Isis adalah dewi kesuburan dan ibu dari Horus..
Selain di Mesir, ia dikenal juga sebagai salah satu dewa dalam legenda² Yunani dan kekaisaran Romawi..

Bulan Sabit
Bulan Sabit melengkapi pembahasan Mata Horus, bulan sabit digunakan sebagai simbolisasi dari Isis..
Identitas lainnya adalah Diana, sang Ratu Surga..
Kitab² kuno mengkisahkan riwayat keturunannya berasal dari cucu Nuh bernama Cush..
Ia menikahi seorang perempuan jahat bernama Semiramis yg kelak menjadi ratu Babylonia..

Di dalam dunia mistik sesat, ada beberapa bentuk dari perempuan jahat ini, di antaranya: Venus, Ashtoreth, Diana, Isis…
Simbol setan sering dikaitkan dengan persoalan hubungan seks yg tak lazim…
Di bawah sinar bintang dan rembulan, upacara ritual ini melibatkan para pengikutnya menikmati seks satu sama lain atas nama setan…




Berhati²lah terhadap simbol² ini dan praktek² kesesatan yg mungkin tanpa kamu sadari ada di lingkungan sekitar kamu…
Biasanya kelompok aliran sesat selalu menjalankan aktifitasnya dgn cara terselubung dan bersembunyi di balik topeng² ilusi yg membiuskan…

Minggu, 21 September 2008

Gereja Setan (GS) Щ(ºДºщ)

Gereja Setan (GS) tidak hanya merasuki masyarakat Sulawesi Utara..

Organisasi aliran ANTIKRIS ini malah sudah mematok Manado (Sulut) sebagai pusat Gereja Setan se Asia..
Pimpinan Gereja Setan di Manado: Princes Of Michael mengakui bahwa sudah hampir setengah kota ini mereka kuasai..

Bahkan, Raja Iblis Lucifer yg disembah para pengikut ajaran ini, menegaskan bahwa Manado adalah 'Ranjangnya'..

Pernyataan ini juga dibenarkan oleh mantan Ratu Iblis Rina Harsum Tamanampo dan mantan Anak Setan Emas (ACE), Laura Gansalangi. Keduanya kini sudah diselamatkan..
Menurut mereka, Manado sebenarnya merupakan pusat Gereja Setan terbesar kedua di dunia, setel ah California, Amerika Serikat..

Mengapa Manado jadi target utama Gereja Setan?
Baik Rina maupun Laura menyatakan alasan utamanya karena di sini (Sulawesi Utara), banyak hamba Tuhan yang menentukan detak nadi aktifitas pelayanan di Indonesia..
Kehidupan iman masyarakatnya juga dinilai cukup baik..
Kehidupan rohaninya cukup kuat..

Dan yang menarik, alasan yang cukup mendasar adalah kuatnya persekutuan...
Misalnya seringnya dilaksanakan KKR (Kebaktian Kebangunan Rohani), kuat dan intensnya ibadah-ibadah kolom dan persekutuan ibadah lainnya.. Persekutuan ibadah di Manado (Sulut), dinilai berbeda dgn yg dilaksanakan di kota-kota lainnya, termasuk Jakarta..

Sebab, kalau dilaksanakan persekutuan (ibadah) di Manado, gaungnya sangat kuat..
Kelompok Gereja Setan malah menilai Manado sebagai 'jantungnya' iman orang Kristen Indonesia...
Oleh karena itu, kelompok Gereja Setan ingin menghancurkan Manado terlebih dahulu, baru masuk ke daerah lain, yang dianggap 'pagar doa'nya tidak sekuat di Manado..

''Banyak pengikut Tuhan Yesus juga di sini. Gereja Setan itu sangat memusuhinya.. Dia ingin semua orang menyembah dia.. Dia (Lucifer) sangat berambisi untuk menguasai dunia..'' kata Rina, ketika ditemui Tim Manado Post..

Mereka kemudian melakukan penyusupan di berbagai tempat-tempat di mana dilaksanakan ibadah..
Selain itu, terdapat 'kelemahan' tapi sekaligus kelebihan warga Manado yg sangat terbuka dan suka menerima hal-hal baru..

Kondisi itu dimanfaatkan oleh para pimpi nan Gereja Setan, lewat tim-tim andalannya..

Selain itu, kriteria orang (calon anggota) yg hendak digaet adalah 'orang hebat'..
Artinya, yg bersangkutan harus memiliki tingkat intelektual yg tinggi, berwibawa, berkepribadian dan tidak gampang terpengaruhi..

Uniknya, untuk menguasai Indonesia bahkan belahan negara-negara lainnya di Asia, organisasi yg didirikan Anthon Szandor Lavey 30 April 1967 itu, harus mengawalinya dari Manado..
Sebab, Manado dinilai sulit ditembus, karena keberadaan masyarakatnya tadi..
Padahal, pertama ke Indonesia, mereka masuk lewat Kalimantan..

Namun, setelah mempelajari keberadaan Kota Manado yg dinilai orang berimannya cukup kuat, suasananya aman dan tenteram, maka upaya penguasaan wilayah Asia itu, harus dimulai dari Manado..
Faktor banyaknya hamba-hamba Tuhan yang ada di daerah ini, memang merupakan salah satu alasan mendasar mengapa pimpinan Gereja Setan ini sangat berambisi menguasai kota ini..

Sebenarnya, kompetitor-nya Manado untuk menjadi pusat Gereja Setan Asia adalah Thailand..
Namun, Thailand 'kalah' karena di sana banyak tukang santet serta maraknya seks bebas di luar nikah..
Karenanya, Thailand tidak menjadi target utama, apalagi sampai menjadi pusat di Asia..

Setelah menguasai Manado, mereka kemudian mengatur strategi untuk menguasai wilayah dan kota lainnya di Indonesia, serta negara-negara lainnya di Asia..
Diyakini, setelah menguasai Manado, selanjutnya akan relatif lancar...

Karena itu, sejak masuk di Manado tahun 1991 oleh sepasang suami istri yang hingga saat ini masih aktif dalam kegiatan Gereja Setan, mereka melakukan perekrutan anggota..
Hasilnya, hingga kini jumlahnya sudah mencapai ribuan..
Malah, Prince of Michael, pimpinan Gereja Setan di Manado mengklaim, mereka sudah menguasai (mudah-mudahan tidak demikian kenyataannya) setengah kota ini...
Ini berarti, jumlahnya minimal mencapai puluhan ribu..

Organisasi yang tertata rapi dan memiliki anggota yg sangat militan, membuat misi mereka dalam perekrutan anggota di tahap-tahap awal, relatif sukses..
Buktinya, meski baru dideklarasikan tahun 1991, pada acara Hallowen di gedung Joeang Manado yang dilak sanakan setiap tanggal 31 Oktober, jumlahnya sudah demikian banyak..

Apalagi mereka memiliki tim-tim andalan untuk merebut anggota, dengan berbagai strategi jitu..
Empat tim andalan yang mereka miliki, memang menjadi ujung tombak organisasi yang bebas melaksanakan prosesi ritualnya di Amerika Serikat itu..

Keempat tim itu masing-masing, The Mou-mou, The Satan Web, The Dragons Team dan Children of God (COG)..
Dalam melaksanakan tugasnya, mereka relatif berhasil...
Biasanya jarang gagal...
Apalagi kalau gagal, akan mendapat hukuman mati dari pimpinannya.. Namun, di sisi lain, jika sukses setiap sukses menjalankan misinya, selalu mendapat bonus antara Rp300.000 sampai Rp500.000...

Ini hanya untuk satu tugas saja...
Jika operasinya mantap, tugas ini hanya diselesaikan satu hari saja...
Untuk tim The Mou-mou, jumlah anggotanya mencapai 250 orang..
Mereka banyak beroperasi di tempat-tempat ramai..
Tugasnya adalah menggaet anggota baru...
Modus operandinya adalah melakukan scanning atau hipnotis lewat tatapan mata..

Cara lainnya adalah memegang tangan sasaran dengan mengenakan cincin PENTAGRAM yg tajam..
Sehingga, jika berpegangan tangan, cincin tersebut bisa melukai sampai berdarah..
Kemudian, darah dari luka itu dipakai untuk mengontrol sasaran itu dari jarak jauh..

Sedangkan COG adalah kelompok yang mendapat tugas untuk melakukan 'penginjilan' setan..
Mereka mengajarkan bahwa tidak ada Allah Tritunggal (Allah Bapa, Anak dan Roh Kudus)..
Yang ada adalah Eternal Father atau Lucifer..
Mereka mengajarkan bahwa orang berdosa akan lenyap begitu saja, sperti tidak diciptakan...
Namun, para pengikut Gereja Setan akan hidup kekal lewat Eternal Father atau Lucifer..
Mereka menjadi semacam penjala manusia..

Lain lagi dengan The Satan Web (jaringan setan)..
Mereka memiliki tugas untuk menyusup ke berbagai rumah-rumah ibadah, persekutuan doa, ibadah KKR dan ibadah lainnya...
Juga diseminar-seminar rohani dan sebagainya..
Dari sini, mereka kemudian banyak menjaring anggota baru, dengan mempengaruhi mereka lewat ajaran Gereja Setan itu..

Dan, The Dragons Team, adalah tim elit yang dipimpin oleh Ryan seorang bule yang merupakan orang kedua di jajaran Gereja Setan Manado..
Sebelum diselamatkan, Laura Gansalangi sebenarnya merupakan mitra kerja (pimpinan) tim ini bersama Ryan..
Mereka memiliki 10 orang aggota pimpinan..
Sedangkan jumlah anggotanya adalah 150 orang, yg dibagi dalam beberapa sub tim..

(Reportase oleh: Tim 11 Manado Post)

Sabtu, 20 September 2008

Serupa Dengan Yesus (◦´ں`◦)

Beberapa tahun yang lalu, sekelompok salesmen menghadiri pertemuan sales di Chicago..
Mereka telah meyakinkan istri² mereka bahwa mereka akan mempunyai cukup waktu untuk makan malam bersama di rumah pada hari Jumat..

Namun, manager sales menghabiskan lebih banyak waktu daripada yg telah diperkirakan dan pertemuan berakhir lebih lambat daripada yg telah dijadwalkan..
Akibatnya, dengan tiket pesawat dan tas mereka di tangan, mereka berlari menerobos pintu airport, tergesa², mengejar penerbangan mereka pulang..
Ketika mereka sedang berlari², salah satu dari para salesman ini tidak sengaja menendang sebuah meja yg digunakan untuk menjual apel.. Dan apel² itu beterbangan..

Tanpa berhenti atau menoleh ke belakang, mereka semua akhirnya berhasil masuk
ke dalam pesawat dalam detik² terakhir pesawat itu tinggal landas..

Semua, kecuali satu..
Dia berhenti, menghela napas panjang, bergumul dgn perasaannya lalu tiba² rasa kasihan menyelimuti dirinya untuk gadis yg menjual apel.. Ia berkata kepada rekan²nya untuk pergi tanpa dirinya, melambaikan tangan, meminta salah satu temannya untuk menelpon istrinya ketika mereka sampai di tempat tujuan untuk
memberitahukan bahwa ia akan mengambil penerbangan yg berikutnya..
Kemudian, ia kembali ke pintu terminal yg berceceran dgn banyak sekali buah apel di lantai..

Salesman ini merasa lega ketika ia tiba di sana..
Gadis yg berumur 16tahun ini buta!
Gadis tersebut sedang menangis sesegukan, air matanya mengalir turun di pipinya, dan gadis itu sedang berusaha untuk meraih buah² apel yang bertebaran di antara kerumunan org² yg bersliweran di sekitarnya, tanpa seorang pun berhenti, atau pun cukup peduli untuk membantunya..

Salesman itu berlutut di lantai di sampingnya, mengumpulkan apel² tersebut, menaruhnya kembali ke dalam keranjang dan membantu memajangnya di meja seperti semula..
Seketika itu, ia menyadari bahwa banyak dari apel² itu rusak, dan ia mengesampingkan apel yg rusak ke dlm keranjang yg lain..
Setelah selesai, pria ini mengeluarkan uang dari dompetnya dan berkata kepada si gadis penjual, "Ini, ambillah $20 untuk smua kerusakan ini.. Apakah kau tidak apa²?"

Gadis itu mengangguk, masih berlinang air mata..
Pria itu melanjutkan dgn, "Saya harap kita tidak merusak harimu begitu parah.."
Ketika pria ini mulai beranjak pergi, gadis penjual yg buta ini memanggilnya, "Tuan..."
Pria ini berhenti, dan menoleh ke belakang untuk menatap kedua
matanya yg buta.. Gadis ini melanjutkan, "Apakah engkau Yesus?"

Ia terpana..
Kemudian, dengan langkah yang lambat ia berjalan masuk untuk mengejar penerbangan berikutnya..
Dan pertanyaan itu terus menerus berbicara di dalam hatinya, "Apakah kau Yesus?"

Apakah orang² mengira engkau Yesus?
Bukankah itu tujuan hidup kita?
Untuk menjadi serupa dgn Yesus sehingga orang² tidak dapat melihat perbedaannya ketika kita hidup dan berinteraksi di dalam dunia yg buta dan tidak mampu melihat kasih, anugerah dan kehidupanNya..

Jika kita mengakui bahwa kita mengenal Dia, kita harus hidup, berjalan, dan bertindak seperti Yesus..
Mengenal Yesus adalah lebih dalam daripada hanya sekedar mengutip kata-kata dari Alkitab dan pergi beribadah di gereja..

Mengenal Yesus adalah menghidupi FirmanNya hari demi hari.
Kamu adalah seperti buah apel tersebut di mata Allah meskipun kita rusak dan
menjadi cacat ketika kita terjatuh..
Allah berhenti mengerjakan apa yg sedang Ia kerjakan, mengangkat Anda dan saya ke suatu bukit yang bernama Kalvari dan membayar penuh semua kerusakan kita..
Mari mulai jalani hidup sesuai dengan harga yg telah dibayarkanNya..

Sebab semua orang yg dipilih-Nya dari semula, mereka juga ditentukan-Nya dari semula untuk menjadi serupa dgn gambaran Anak-Nya, supaya Ia, Anak-Nya itu, menjadi yang sulung di antara banyak saudara.. (Roma 8:29)

Jumat, 19 September 2008

Membuktikan Tuhan dengan teori Fisika (ˇ ̯ˇ)

Apakah Tuhan menciptakan segala yang ada?
Apakah kejahatan itu ada?
Apakah Tuhan menciptakan kejahatan?

Seorang Profesor dari sebuah universitas terkenal menantang mahasiswa²nya dengan pertanyaan ini, "Apakah Tuhan menciptakan segala yg ada?".
Seorang mahasiswa dengan berani menjawab, "Betul, Dia yg menciptakan semuanya"
"Tuhan menciptakan semuanya?" tanya professor sekali lagi..
"Ya, Pak, semuanya" kata mahasiswa tersebut..


Profesor itu menjawab, "Jika Tuhan menciptakan segalanya, berarti Tuhan menciptakan Kejahatan.. Karena kejahatan itu ada, dan menurut prinsip kita bahwa pekerjaan kita menjelaskan siapa kita, jadi kita bisa berasumsi bahwa Tuhan itu adalah kejahatan.."

Mahasiswa itu terdiam dan tidak bisa menjawab hipotesis professor tersebut..
Profesor itu merasa menang dan menyombongkan diri bahwa sekali lagi dia telah membuktikan kalau agama itu adalah sebuah mitos..

Mahasiswa lain mengangkat tangan dan berkata, "Profesor, boleh saya bertanya sesuatu?"

"Tentu saja.." jawab si Profesor
Mahasiswa itu berdiri dan bertanya, "Profesor, apakah dingin itu ada?"
"Pertanyaan macam apa itu? Tentu saja dingin itu ada.. Kamu tidak pernah kedinginan?" tanya si professor diiringi tawa mahasiswa lainnya..

Mahasiswa itu menjawab, "Kenyataannya, Pak, dingin itu tidak ada.. Menurut hukum fisika, yg kita anggap dingin itu adalah ketiadaan panas.. Suhu -460F adalah ketiadaan panas sama sekali.. Dan semua partikel menjadi diam dan tidak bisa bereaksi pada suhu tersebut.. Kita menciptakan kata dingin untuk mendeskripsikan ketiadaan panas.."

Mahasiswa itu melanjutkan, "Profesor, apakah gelap itu ada?"
Profesor itu menjawab, "Tentu saja itu ada.."
Mahasiswa itu menjawab, "Sekali lagi anda salah, Pak.. Gelap itu juga tidak ada.. Gelap adalah keadaan dimana tidak ada cahaya.. Cahaya bisa kita pelajari, gelap tidak.. Kita bisa menggunakan prisma Newton untuk memecahkan cahaya menjadi beberapa warna dan mempelajari berbagai panjang gelombang setiap warna.. Tp anda tidak bisa mengukur gelap.. Seberapa gelap suatu ruangan diukur dengan berapa intensitas cahaya di ruangan tersebut.. Kata gelap dipakai manusia untuk mendeskripsikan ketiadaan cahaya.."

Akhirnya mahasiswa itu bertanya, "Profesor, apakah kejahatan itu ada?"
Dengan bimbang professor itu menjawab, "Tentu saja, seperti yg telah kukatakan sebelumnya.. Kita melihat setiap hari di Koran dan TV.. Banyak perkara kriminal dan kekerasan di antara manusia.. Perkara² tersebut adalah manifestasi dari kejahatan.."

Terhadap pernyataan ini mahasiswa itu menjawab, "Sekali lagi Anda salah, Pak.. Kejahatan itu tidak ada. Kejahatan adalah ketiadaan Tuhan.. Seperti dingin atau gelap, kejahatan adalah kata yang dipakai manusia untuk mendeskripsikan ketiadaan Tuhan.. Tuhan tidak menciptakan kejahatan.. Kejahatan adalah hasil dari tidak adanya kasih Tuhan dihati manusia.. Seperti dingin yg timbul dari ketiadaan panas dan gelap yg timbul dari ketiadaan cahaya.."

Sejak hari itu profesor itu tidak pernah menanyakan lagi tentang keberadaan Tuhan..

Dan nama mahasiswa yg berdebat itu adalah : Albert Einstein

✞ Jesus Really Does Loves You ✞

Pada setiap Minggu siang, yaitu sesudah ibadah pagi berakhir, Pak Pendeta dengan anak laki-lakinya yang berumur 11 tahun selalu pergi ke kota untuk membagikan traktat...
Namun pada hari Minggu siang itu udara di luar terasa sangat dingin karena hujan telah menyirami bumi sejak pagi..
Ketika saat untuk membagikan traktat tiba, anak laki² itu mulai bersiap² mengenakan baju hangatnya dan berkata, "Aku sudah siap, Pa!"

"Siap untuk apa?", pendeta itu menjawab.
"Pa, bukankah ini waktu bagi kita untuk membagikan traktat² ini?".
Pendeta itu menjawab, "Nak... di luar udara sangat dingin dan hujan masih turun.."
Anak itu memandang papanya dgn penuh keheranan, "Tapi Pa, meskipun hujan turun, bukankah masih ada banyak orang yang belum mengenal Yesus dan mereka nanti akan masuk neraka?"
Pendeta itu menjawab, "Tapi nak... aku tidak ingin pergi dalam cuaca seperti ini.."
Dengan sedih anak itu memohon, "Pa... aku harus pergi, boleh, kan?"
Pendeta itu ragu² sejenak lalu berkata, "Kamu tetap ingin pergi?
Kalau begitu, ini traktat²nya dan hati-hatilah di jalan ya.."
"Terima kasih, Pa!!!"
Lalu anak itu bergegas meninggalkan rumah dan pergi menembus hujan dan udara luar yang sangat dingin...
Anak laki-laki berusia sebelas tahun ini berjalan di sepanjang jalan² kota sambil membagi-bagikan traktat Injil dari rumah ke rumah..
Setiap orang yg ditemuinya di jalan diberinya traktat..
Sesudah 2 jam berjalan di tengah² hujan, anak ini menggigil kedinginan tapi masih ada satu traktat Injil terakhir yg masih di tangannya..
Lalu ia berhenti di suatu sudut jalan dan mencari seseorang yang dapat diberinya traktat, tapi jalanan itu sudah sepi sama sekali..
Lalu ia menuju ke rumah pertama yang dilihatnya di ujung jalan itu.
Ia berjalan mendekati pintu depan rumah itu dan membunyikan bel. Setelah ia memencet bel, tidak ada jawaban dari dalam..
Lalu ia memencet bel lagi dan lagi, tapi tetap tidak ada jawaban...
Ditunggunya lagi beberapa waktu, namun masih saja tidak ada jawaban...

Akhirnya, anak laki-laki ini memutuskan untuk pergi, tapi ada sesuatu yg mencegah keinginannya untuk pergi, maka sekali lagi, dia menuju pintu, memencet bel dan mengetuk pintu keras² dgn tangannya..
Ia menunggu, ada perasaan kuat yg membuatnya tetap ingin menunggu di depan rumah itu..
Dia memencet bel lagi, dan kali ini pintu itu perlahan-lahan dibuka..
Nampak seorang wanita yang berwajah sedih berdiri di depan pintu.
Wanita itu dgn pelan bertanya, "Ada apa, nak? Apa yang dapat kulakukan untukmu?"

Dengan mata bersinar² dan tersenyum, anak laki-laki ini berkata, "Ibu, maafkan aku karena mengganggumu, tapi aku hanya ingin mengatakan bahwa Yesus sungguh-sungguh mengasihimu, dan aku datang ke rumah ini untuk memberikan traktat Injil terakhir yang aku miliki.Traktat Injil ini akan menolong Ibu untuk dapat mengetahui segala sesuatu tentang Yesus dan KasihNya yg besar.."
Anak itu memberikan traktat terakhirnya kepada wanita itu dan ia segera pergi..
Saat beranjak pergi, wanita itu berkata,"Terima kasih, Nak!"
Hari Minggu berikutnya, Pak Pendeta, papa dari anak laki-laki tadi, berdiri di balik mimbar dan memulai ibadahnya dengan pertanyaan, "Adakah di antara jemaat yang ingin memberikan kesaksian atau ingin membagikan sesuatu?"

Di barisan kursi paling belakang, seorang wanita terlihat perlahan-lahan berdiri..
Saat ia mulai bicara, nampak wajahnya berseri-seri dan ia berkata,  
Tidak satupun di antara anda yg mengenal aku.. Aku belum pernah ke gereja ini sebelumnya.. Anda perlu ketahui, hari Minggu yang lalu aku bukanlah seorang Kristen.. Suamiku telah meninggal beberapa waktu yg lalu dan meninggalkan aku sendiri di dunia ini.. Hari Minggu yg lalu..

Lanjut wanita itu,  
Dinginnya hatiku melebihi dinginnya cuaca dan hujan di luar rumah.. Aku berpikir aku tidak kuat dan tidak sanggup lagi untuk hidup.. Lalu aku mengambil tali dan sebuah kursi, kemudian naik tangga menuju ke loteng rumah.. Aku mengencangkan ikatan tali kuat² di palang kayu penopang atap, lalu berdiri di kursi dan mengikatkan ujung tali yg lain di leherku.. Aku berdiri di kursi itu dgn hati yg hancur.. Saat aku hendak menendang kursi itu, tiba² bel rumahku berbunyi nyaring..
Aku menunggu beberapa saat sambil bertanya dalam hati, siapakah yang membunyikan bel itu?
Aku menunggu lagi, krna bel itu berkali-kali berbunyi dan semakin lama kedengarannya semakin nyaring, apalagi ketika terdengar ketokan pintu..
Siapa yang melakukan hal ini? tanyaku dalam hati..
Tak ada orang yg pernah membunyikan bel rumah dan mengunjungiku..
 Lalu aku mengendorkan ikatan di leherku dan bel yang berbunyi mengiringi langkahku menuju pintu depan di lantai bawah...
Ketika kubuka pintu, aku hampir tidak percaya dengan apa yang aku lihat, karena di teras rumahku berdiri seorang anak anak laki-laki yg belum pernah aku lihat sebelumnya..
Wajahnya berseri-seri seperti malaikat dan senyumnya... 
Oh aku tidak dapat menggambarkannya pada anda! 
Dan perkataan yang diucapkannya sungguh menyentuh hatiku yg telah lama beku, 'Ibu, aku hanya ingin mengatakan bahwa Yesus sungguh² mengasihimu.. 
Lalu dia memberiku traktat Injil yg saat ini kupegang...

Saat malaikat kecil itu menghilang dari rumahku, menembus dingin udara dan hujan, aku menutup pintu dan membaca setiap kata dalam traktat Injil ini.. 
Aku kembali ke loteng untuk mengambil tali dan kursi yg akan kupakai untuk bunuh diri, karena aku sudah tidak membutuhkannya lagi..
Anda lihat, sekarang aku seorang Anak Raja yg bahagia dan karena ada alamat gereja ini di bagian belakang traktat, maka aku datang ke tempat ini untuk mengucapkan terima kasih pada malaikat kecil yg datang tepat pada waktu aku membutuhkannya...
Tindakannya itu telah menyelamatkan jiwaku dari hukuman neraka yg kekal...


Seluruh jemaat di gereja itu meneteskan air mata..
Seiring dengan pujian syukur yg dinaikkan untuk memuliakan Raja, yg bergema di setiap sudut bangunan gereja..
Pak Pendeta turun dari mimbar dan pergi menuju ke bangku di barisan depan, tempat dimana "malaikat kecil" itu duduk..
Pak Pendeta itu menangis tak tertahankan dalam pelukan anaknya..





Psikotest: Motif Pembunuhan ٩(͡๏̯͡๏)۶

Ini adalah benar² tes psikologi..
Jika kamu dapat memberi jawaban yg tepat, maka kamu benar² seorang psikopat (orang gila; bahasa Inggrisnya bermain dengan kata antara "genuine psychological test" dan "genuine" psychopath)

Ini adalah cerita seorang gadis.. (ɔ‾ ̯‾c)
Pada saat ada di upacara pemakaman ibunya, dia bertemu dengan seorang laki² yg belum dia kenal sebelumnya...

Dia sungguh tertarik dengan lelaki ini...
Lelaki ini adalah pria idaman yg selalu dia impikan..
Dia langsung jatuh cinta dengannya..

Beberapa hari setelahnya, gadis ini membunuh kakak perempuan kandungnya..

PERTANYAAN: Apa motif pembunuhan ini?
JANGAN memindahkan kursor komputer ini sampai kamu sungguh menemukan jawabannya.. (berhenti sejenak untuk berpikir jawaban pertanyaan ini)

Gadis ini berharap bahwa lelaki idamannya akan muncul lagi di pemakaman kakak perempuannya..
Jika jawabanmu benar, maka kamu berpikir seperti seorang psikopat...  ƪ(◦ˇーˇ◦)¬

Tes ini dibuat oleh seorang psikolog Amerika yg terkenal..
Tes diberikan untuk mengetahui apakah seseorang memiliki mentalitas sebagai seorang pembunuh..
Banyak narapidana kasus pembunuhan disuruh menjawab tes ini, dan jawabannya benar..

Jika jawabanmu salah, ini sungguh baik..
Jika ada salah satu teman yg betul dalam menjawab, kamu perlu waspada pada orang tersebut..

Hayo siapa yg jawabannya betul? :P ✗í✗í✗í :P ✗í✗í✗í :P ✗í✗í✗í :P

Setiap Wanita itu Cantik (✿◠‿◠)

Seorang anak laki-laki kecil bertanya kepada ibunya "Mengapa engkau menangis?"
"Karena aku seorang wanita", kata sang ibu kepadanya.
"Aku tidak mengerti", kata anak itu.

Ibunya hanya memeluknya dan berkata, "Dan kau tak akan pernah mengerti"
Kemudian anak laki-laki itu bertanya kepada ayahnya, "Mengapa ibu suka menangis tanpa alasan?"
"Smua wanita menangis tanpa alasan", hanya itu yg dapat dikatakan oleh ayahnya.

Anak laki-laki kecil itu pun lalu tumbuh menjadi seorang laki-laki dewasa, tetap ingin tahu mengapa wanita menangis..
Akhirnya ia menghubungi Tuhan, dan ia bertanya, "Tuhan, mengapa wanita begitu mudah menangis?"

Tuhan berkata,
Ketika Aku menciptakan seorang wanita, ia diharuskan untuk menjadi seorang yg istimewa..

Aku membuat bahunya cukup kuat untuk menopang dunia; namun, harus cukup lembut untuk memberikan kenyamanan..

Aku memberikannya kekuatan dari dalam untuk mampu melahirkan anak dan menerima penolakan yg seringkali datang dari anak²nya..

Aku memberinya kekerasan untuk membuatnya tetap tegar ketika orang² lain menyerah dan mengasuh keluarganya dengan penderitaan dan kelelahan tanpa mengeluh..

Aku memberinya kepekaan untuk mencintai anak²nya dalam setiap keadaan, bahkan ketika anaknya bersikap sangat menyakiti hatinya..

Aku memberinya kekuatan untuk mendukung suaminya dalam kegagalannya dan melengkapi dengan tulang rusuk suaminya untuk melindungi hatinya...

Aku memberinya kebijaksanaan untuk mengetahui bahwa seorang suami yg baik takkan pernah menyakiti isterinya, tetapi kadang menguji kekuatannya dan ketetapan hatinya untuk berada disisi suaminya tanpa ragu²..

Dan akhirnya, Aku memberinya air mata untuk diteteskan...

Ini adalah khusus miliknya untuk digunakan kapan pun ia butuhkan..

Kau tahu kecantikan seorang wanita bukanlah dari pakaian yg dikenakannya, sosok yang ia tampilkan... Atau bagaimana ia menyisir rambutnya..

Kecantikan seorang wanita harus dilihat dari matanya, karena itulah pintu hatinya tempat dimana cinta itu ada..


Jika kamu lakukan, sesuatu yg baik akan terjadi..
Kamu akan menambah harga diri wanita!
Setiap wanita itu cantik... ┓(◦ˇーˇ◦)┏

Selasa, 16 September 2008

You are my only one.. (ɔ◦ˇ◡ˇ)ˇ◡ˇ◦c)

Broken this fragile thing now
And I can't, I can't pick up the pieces
And I've thrown my words all around
But I can't, I can't give you a reason

I feel so broken up (so broken up)
And I give up (I give up)
I just want to tell you so you know

Here I go, scream my lungs out and try to get to you
You are my only one
I let go, there's just no one that gets me like you do
You are my only, my only one
Made my mistakes, let you down
And I can't, I can't hold on for too long

Ran my whole life in the ground
And I can't, I can't get up when you're gone
And something's breaking up (breaking up)

I feel like giving up (like giving up)
I won't walk out until you know
Here I go, scream my lungs out and try to get to you
You are my only one

I let go, there's just no one who gets me like you do
You are my only, my only one
Here I go so dishonestly

Leave a note for you my only one
And I know you can see right through me
So let me go and you will find someone
Here I go, scream my lungs out and try to get to you
You are my only one

I let go, there's just no one, no one like you
You are my only, my only one
My only one
My only one
My only one
You are my only, my only one

Love You (ˊ◦˘з(◦˘◡˘◦)

Writing down my thoughts
About you is the only
Thing i can do
I wish you knew how much i love you...
My love

For you will never end
You'll always
Be a part of me,
As long as time keeps on passing by..
For it's all

About you..
Will you never know how much i love you?

My love for you
I'm thinking of you
Day and night

Even though you don't speak a word
Your voice is still in my head

Do you know i think of you everyday?
Do you even know my love for you?

Minggu, 14 September 2008

»Tipe dan karakter cowok«

Berbagai tipe dan karakter cowok bisa dilihat dan dinilai dari cara dia mengomentari pacarnya ketika menangis..
Berikut cuplikannya:

❥ Cowok cuek : *Dalem hati* Biarin aja,paling ntar diem sndiri...
❥ Cowok kekanak²an: Aku beliin gulali ama balon warna warni yach?
❥ Cowok jaim: Please dunk jangan bikin malu aku,masa nangis sih!!
❥ Cowok hemat: Jangan nangis dong, coba kamu banyangkan berapa banyak energi yg kamu buang untuk menangis,berapa banyak air mata yg kamu keluarkan, berapa banyak tissue yg...bla..bla..bla..bla..cape dech..
❥ Cowok ahli hiptonis: Saya hitung 1,2,3.. Dihitungan ketiga anda berhenti menangis..berhenti menangis.. berhenti.. STOP!!
❥ Cowok yg udah tobat: Sudahlah,serahkan semuanya kepada Yesus, lepaskan bebanmu kepadanya, biarkan roh kudus membimbing jalanmu,kita angkan tangan bersama² sambil berkata..amien
❥ Cowok pasrah: Huuuhh.. terserah kamu deh!
❥ Cowok idaman: Menangislah sepuasnya dipundakku.. (sambil tangannya melingkar melindungi si cewek kadang meraba²) *Capek deh*
❥ Cowok tajir: Aku beliin hp ya? Kita belanja pakaian ke mall atau aku beliin mobil mau??
❥ Cowok romantis: *Bacain puisi,dinyanyin lagu nina bobo, dikasih mawar*
❥ Cowok narsis:(Sibuk ngambil foto diri sendiri pake kamera handphone
❥ Cowok kere: Sori nih bukannya mau ganggu kamu nangis,eee.. Aku boleh pinjem duit ga buat beli buku?
❥ Cowok panikan: Ada apa sih? Siapa? Kenapa? Dimana? Kemana? Kok bisa sih? Ya udah.. ambil positifnya aja lah..
❥ Cowok tulalit: Kamu kok nangis? Hiiii...kamu bisa juga nangis yach,kirain bercanda!
❥ Cowok kejam: Hehehehehe.. Ini belum seberapa sayang nanti aku bisa bikin kamu tambah sengsara sampai meraung-raung, kamu akan kubiarkan mati secara perlahan² dimakan oleh kesedihanmu dan mungkin bisa lebih parah lagi, mau nangis lagi nggak? Haah! Jawab!!


╔╗╔╦══╦╗╔╦══╦╗╔╦══╗
║╚╝║╔╗║╚╝║╔╗║╚╝║╔╗║
║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║╔╗║
╚╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╩╝╚╝
Nah pertanyaannya..
Buat cowok yg manakah dirimu?
Buat cewek suka type cowok yg bgmnkah kalian?

Selasa, 09 September 2008

BETE! (Ϟ> ̯<)凸

Bete...bete..bete!
Kemarin pas buka FS, ada pesen buatku...
Dari cewek tp aku ga tau itu siapa..
Intinya di nulis, "hai apa kabar udah lama tidak ketemu? Please add aku ya soalnya aku tdk bisa add kamu.."
Trus ya udah, aku add aja dia...
Aku pikir mungkin dia temen SD, SMP ato SMA...

Trus tadi siang pas aku buka FS, ada pesen dari cewek itu lagi, and pas aku buka!!
Eeehh ga tau nya dia malah nulis, "Siapa ya? Aku tdk merasa kenal kamu deh! Kok kamu add aku sih! Dasar sok kenal!"

Sumpah!! ┌∩┐(◣ ̯◢メ)
Aku kesel bnget..
Padahal dia yg suruh aku add dia, eeh sekarang malah dia nulis pesen kayak gtu..
Bete..Bete..Bete...
Wah ngajak duel ni orang!! (p˘̶̀• ̯•˘̶́ q)
Tp aku harus sabar..sabar..sabar,orang sabar disayang Tuhan.. ┐(◦╯∇╰◦)┌

Minggu, 07 September 2008

Aku ingin… (っ◦ˇ³ˇ◦)っ

Tadi aku di kasih puisi ama temenku si Mario, jujur aku seneng sekali plus tersentuh baca puisinya… (◦ ̄ー ̄◦)


Aku ingin seperti darah…
Agar cintaku bisa mengalir terus dalam tubuhmu…


Aku ingin seperti bunga mawar…
Walau berduri dan sakit tapi aku bangga bisa menyanjung kcantikanmu…


Aku ingin seperti salju…
Walau dingin tapi kan memberi kelembutan padamu…


Aku ingin seperti angin sepoi²…
Agar aku slalu bisa membelai indahnya rambutmu…


Aku ingin seperti mentari…
Yg bisa memberi kehangatan cinta dan kasih sayang…


Aku ingin seperti harta karun…
Yg sangat bernilai dan berharga bagi dirimu…


by : Mario Yulius Fony

Thanks yach Mar...
Kamu udah mau jadi tmenku!
Padahal aku sering ngejek kamu, tp kamu tetep rela denger semua curhatku yg ga penting dari sore sampai pagi...
Makasih tman... (◦ˆ◡ˆ◦)

Rabu, 03 September 2008

Jalan² ke pantai… ~(˘▾˘~)(~˘▾˘)~

Hari ini aku kepantai matahari terbit ama ce Vinca and tmnku Inne...
PUAS... (っ◦ˆーˆ◦)っ
Akhirnya bisa main air, plus photo² dgn gaya lebay... \(o ̄∇ ̄o)/
╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム (◦'◡'◦)╋╋ム

Rasanya plong hati ini..
Rasanya kapan² pengen kepantai lagi, tp ama pacar...

(-̩̩̩-͡ ̗̊--̩̩̩͡)Ɨƚʊ̈̇ђυ͡_Ɨƚʊ̈̇ђυ͡(-̩̩̩-͡ ̗--̩̩̩͡)
Beginilah nasib orang jomblo selalu kesepian jika melihat orang pacaran..

Wahai para cowok didunia!!
I'm coming!! [н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅]˚˚°[н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅]˚˚°[н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅н̲̅e̲̅] 
҉ Pantai Matahari Terbit ҉