Kamis, 19 Juni 2008

SMS santet !?! (¬ ̯¬)

Masih inget ama SMS Santet ga??
Itu lo yg waktu ini heboh katanya orang yg habis terima SMS itu bisa mati!! (ー̯ー٥)
Barusan aku dapet SMS itu!

Baka ja nai?!? ( ̄― ̄lılı)
Capcay dech...
Ga ada kerjaan banget tuch orang yang ngirim..
Udah basi tau!!

Ngirimnya sampe 20 SMS lagi!!
Penuhi inbox aja!! ( ̄ヘ ̄メ)

Tapi yg jadi masalah hapeku sekarang jadi rada error..
Layar jadi warna merah terus...

Huhuhu..siapa sih orang tolol yg ngirim tu SMS itu...
Kalau ketemu aku bejek² itu orang..
Aku jadiin lemper!
Trus aku makan!! ヽ(* `皿´*)ノ

Sabar.. sabar... ( ¯―¯ )

Selasa, 17 Juni 2008

二宮くん 25歳 お誕生日 ♥

Pada inget kan kalo hr ini ultah 二宮和也? (*´∇`)_且~
Hari ini dia 25 tahun! gila!
Ga keliatan sama sekali ya~~ (/◦´∇`◦)/\(◦´∇`◦\)

誕生日おめでとうございます!! 


Semoga tambah tinggi, makin cakep ,imoet,keren and panjang umur + sukses!! \(◦´∇`◦)/ 

Selasa, 10 Juni 2008

Kisah Pengharapan 3 Pohon…

Suatu kali ada 3 pohon diatas sebuah bukit didalam hutan..
Mereka sedang berbincang tentang harapan dan mimpi² mereka..

Pohon pertama berkata, "Suatu hari nanti aku berharap bisa menjadi kotak tempat penyimpana harta, aku bisa dihiasi dgn ukiran² yg rumit dan setiap orang akan melihat kecantikanku..."

Kemudian pohon kedua berkata,"Suatu hari nanti aku akan menjadi sebuah kapal yg besar... Aku akan membawa raja dan ratu mengarungi lautan sampai keujung bumi, setiap orang akan merasa aman dalamku karena kekuatan dari tubuhku..."

Akhirnya pohon ketiga berkata, "Aku ingin tumbuh menjadi pohon tertinggi dan terkuat dihutan ini... Orang akan memandangku dari puncak bukit dan dapat melihat carang²ku... Kalau orang berpikir tentang surga dan Allah betapa dekatnya jangkauanku kesana... Aku akan jadi pohon terbesar disepanjang waktu dan semua orang akan mengingatku senantiasa..."

Setelah beberapa tahun berdoa mimpi mereka menjadi kenyataan, datanglah sekelompok penebang kayu kehutan itu... Ketika seorang penebang kayu menghampiri pohon pertama ia berkata, "Kelihatannya pohon ini kuat sekali aku kira ia dapat dijual kepada seorang tukang kayu..."

Dan ia pun mulai menebang pohon itu...
Pohon tersebut bahagia sekali karena ia tahu bahwa si tukang kayu akan menjadikannya peti penyimpanan harta...
Lalu seorang penebang kayu lainnya berkata pada pohon kedua, "Kelihatannya pohon ini kuat dan aku akan menjualnya pada tukang pembuat kapal..."
Pohon tersebut sangat bahagia karena ia tahu ia akan menjadi sebuah kapal yg besar..
Ketika seorang penebang kayu menghampiri poho ketiga, pohon tersebut sangat ketakutan karena ia tahu kalau sampai ia ditebang mimpinya tidak akan jadi kenyataan...
Salah seorang penebang kayu berkata, "Aku tidak perlu sesuatu yg special dari pohon ini tapi aku bawa saja..."
Dan ditebanglah pohon itu.



Ketika pohon pertama dibawa ke Tukang kayu ia dijadikan tempat makanan hewan...
Dia diletakkan disebuah kandang dan dipenuhi jerami...
Hal ini bukanlah seperti yg pohon tersebut harapkan...
Pohon kedua dipotong² dan dijadikan sebuah perahu kecil penangkap ikan...
Mimpinya menjadi kapal besar yg membawa para raja berakhir sudah...
Pohon ketiga dipotong² dalam ukuran besar² dan ditinngali begitu saja dalam kegelapan...

Pada suatu hari seorang wanita dan seorang lelaki masuk kekandang tersebut...
Si wanita melahirkan seorang bayi dan meletakkan bayi tersebut dalam kotak makan hewan(yg dibuat dari pohon pertama) yg dipenuhi jerami...
Si pria berharap mendapatkan tempat tidur untuk bayi tersebut tapi palungan itulah yg menjadi tempatnya...
Pohon tersebut dapat merasakan betapa penting peristiwa tersebut dan ia telah menyinpan harta termulia sepanjang zaman..

Tahun 2 berikutnya, sekelompok orang berada dalam sebuah perahu pemancing ikan yang dibuat dari pohon kedua...
Salah seorang dari mereka kelelahan dan akhirnya tertidur...
Ketika mereka ada ditengah laut, gelombang besar melanda mereka dan pohon tersebut tidak menyangka kalau ia ckup kuat menyelamatkan orang² yg berada didalam perahu tersebut...
Orang² tersebut membangunkan yg sedang tidur itu, kemudian ia berdiri dan berkata, "Diam Tenanglah.."
Dan gelombang tersebut berhenti...
Kali ini pohon tersebut menyadari bahwa ia telah membawa raja diatas segala raja didalam perahunya...

Akhirnya ada seorang yg mendapatkan pohon ketiga...
Pohon tersebut diseret sepanjang jalan dan banyak orang mengejek orang yg memikul kayu tersebut...
Ketika mereka sampai disuatu tempat, orang tersebut dipakukan pada pohon tersebut dan diangkat tinggi sampai mati dipuncak sebuah bukit...
Ketika hari minggu tiba, pohon tersebut menyadari bahwa Ia cukup kuat untuk tegak berdiri diatas puncak dan berada sedekat mungkin dengan Allah karena Yesus telah disalibkan dipohon tersebut... \(´ー`)┌

Kesimpulan: Ketika segala rencana tidak sesuai dengan apa yg kita harapkan ingatlah selalu bahwa Allah punya rencana untuk kita..
Kalau kita menaruh percaya padaNya..
Ia akan memberi kita karunia² besar.. \(◦´∇`◦)/



Sumber: Gema SanJose

Selasa, 03 Juni 2008

Veoh is no longer available in INDONESIA! ( ˘̶̀• ̯•˘̶́ )

Veoh is no longer available in INDONESIA!


Itu tulisan ketika kita akan buka situs Veoh TV
Kenapa begitu???

Padahalkan aku download Miyavi, Arashi ama film disana soalnya di youtube kualitas videonya jelek ga sebagus di Veoh...

Uhhhhh..  ( ˘͡ ―˘͡) 
BETE banget! ( ˘̶̀• ̯•˘̶́ )

Mana aku udah lumayan banyak temannya di Veoh (udah mulai aktif gitu!)
Sedih banget deh...
Bete!
Kesal!
 ┏̲B̶̲̅┓̲┏̲A̶̲̅┓̲┏̲N̶̲̅┓̲┏̲G̶̲̅┓̲┏̲S̶̲̅┓̲┏̲A̶̲̅┓̲┏̲T̶̲̅┓̲
 Sialan!!

Senin, 02 Juni 2008

Hi (vˆں')

Heyyy...smuanya!!
Ini blogku yg pertama...
Ga taw musti nulis apa..  ╬╬ϱϱ˚°˚╬╬ϱϱ˚°˚╬╬ϱϱ˚°˚╬╬ϱϱ
Mohon bimbingannya yach..
★☆。.:*:・"゚★('ںˆv)Thanks(vˆں')★。.:*:・"☆★